Share

Suprema meluncurkan produk kontrol akses terbaru bernama BioEntry W2. Alat ini adalah perangkat kontrol akses sidik jari yang menawarkan ketangguhan, tahan lama untuk pemasangan di luar ruangan, dan multi-card reading pada satu paket.

BioEntry W2 memadukan banyak inovasi teknologi. Reader ini juga memiliki CPU quad core 1.2GHz yang memiliki matching speed hingga 150.000 match/detik. Dengan memori 2 GB, BioEntry W2 dapat menyimpan hingga 500.000 pengguna dan menyediakan hasil pencocokan secara langsung.

Kemudian, produk ini juga merupakan perangkat yang aman karena mengkombinasikan algoritma sidik jari, sensor sidik jari baru, dan teknologi pendeteksi jari secara langsung. Algortima sidik jari Suprema lebih akurat daripada pendahulunya dan dapat mengurangu penolakan palsu secara signifikan untuk meningkatkan keamanan.

Selain itu, BioEntry W2 memiliki dua frekuensi dan beberapa teknologi pembaca kartu. Mendukung semua standar RFID multiCLASS HID, fitur tersebut baik LF(125Khz) dan HF(13.56MHz) RFID dan membaca banyak jenis dari kartu RFID standar dengan satu perangkat termasuk MIFARE, HID iCLASS, DESFire, FeliCa, HID Prox, EM, dan NFC.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  26 March 2020
 26 March 2020
CCTV Card image cap
  andri  10 December 2018
 10 December 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.