Share

Cypress Integration Solutions di Lapeer, Michigan, mengumumkan peluncuran Wireless Handheld Readers dan Suprex Reader-Extender baru, yang sekarang diperbarui dengan melibatkan OSDP Secure Channel dari Industri Association yang menjamin koneksi nirkabel.

Secure Channe, yang tergabung ke dalam Open Supervised Device Protocol v2, menyediakan keamanan data dan autentifikasi menggunakan enkrispsi AES-128. Secure Channel adalah satu-satunya perlindungan terbuka yang aman terhadap peretasan dan serangan playback, yang dikenal sebagai kerentanan dari protokol Wiegand. Menurut Security Industry Association, enkripsi AES high-end adalah enkripsi yang dibutuhkan dalam aplikasi pemerintah federal.

“Kami mengadopsi OSDP Secure Channel sebagai standar kami,” kata CEO Cypress, Paul Ahern. “Sebagai pengembang dan penyedia solusi industri keamanan, mengadopsi Secure Channel memastikan kami dapat menyediakan interoperabilitas yang mulus tanpa membahayakan integritas sistem secara keseluruhan.”

Bersama dengan penguatan jalan masuk Secure Channel, Cypress Wireless Handheld Readers memverifikasi kredensial dengan berkomunikasi secara nirkabel dengan pusat data live melalui unit reader base; model-model tertentu juga mengontrol fungsi relai seperti membuka pintu atau gerbang, atau memicu alarm bahaya.

Wireless Suprex Reader-Extender dikenal luas karena memungkinkan instalasi melampaui batasan 500 kaki Wiegand, terutama di seberang tempat parkir, rel kereta api, di gedung-gedung yang berjauhan ataua ketika dipasang di tempat-tempat yang tidak boleh diganggu, sepeti bangunan dengan asbestor atau bersejarah.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  19 July 2016
 19 July 2016
News Card image cap
  andri  30 December 2019
 30 December 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.