Share

Penyedia sekaligus pengembang API untuk bidang suara, Aculab mengumumkan karya terbarunya di bidang sistem verifikasi speaker biometrik berjuluk VoiSentry. Sistem biometrik suara Aculab, dirancang untuk memungkinkan pelanggannya menambahkan solusi otentikasi suara ke aplikasi bisnis apa pun. VoiSentry akan memberikan perusahaan kemampuan untuk menambahkan fungsi verifikasi speaker dengan cepat dan biaya-efektif ke aplikasi mereka, baik di lokasi atau untuk pengiriman berbasis cloud.

Solusi ini diklaim mampu menggantikan proses verifikasi identitas yang mahal, memakan waktu, dan  kadang membuat frustrasi, hanya dengan mengizinkan dengan proses mengotentikasi melalui suara. Teknologi yang dimiliki, diklaim Aculab dapat dijadikan solusi bagi para klien binsis di bidang sistem integrasi.

Karena VoiSentry menyajikan opsi yang ideal. Solusi pusat kontak multi-tenant, misalnya, dapat menawarkan verifikasi pembicara sebagai fitur keamanan interaksi pelanggan, sederhana dan nyaman, untuk bisnis individu, masing-masing sesuai dengan kebutuhannya. Setiap bisnis memiliki kontrol penuh dan independen atas pembuatan dataset yang menjadi tempat pendaftaran pengguna dan upaya verifikasi dilakukan.

"VoiSentry dirancang sebagai sistem verifikasi speaker terukur yang mudah dipasang dan terintegrasi dan dapat digunakan pada platform pilihan pelanggan. Interaksi dengan sistem Aculab adalah melalui API VoiSentry, yang memfasilitasi integrasi siap dengan solusi IVR, swalayan, atau command center," jelas Ian Colville, Product Manager Aculab.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  7 December 2016
 7 December 2016
Intrusion System Card image cap
  denny  7 September 2017
 7 September 2017
News Card image cap
  denny  9 June 2020
 9 June 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.