Share

Produsen perangkat telekomunikasi dan keamanan, Aiphone, baru saja meluncurkan generasi terbaru dari produk video interkom mereka yakni IX Series 2 Peer-to-Peer (P2P). Interkom ini menawarkan kemampuan Session Initiation Protocol (SIP), kontrol CCTV lebih canggih, pengawasan garis, dan berbagai fitur lain yang berguna menciptakan sebuah keamanan di suatu bangunan.

Tak hanya itu, pengguna dapat membuat pusat operasi keamanan lebih efisien dengan menggunakan sistem IX Series 2 sebagai titik komando tunggal untuk mengontrol berbagai perangkat keamanan lainnya. IX Series 2 dapat memanggil dari berbagai macam tipe stasiun, dengan pengumuman biasa maupun darurat dan juga memindai seluruh kamera CCTV untuk memonitor lokasi.

IX Series 2 juga menjanjikan keamanan yang tangguh. Stasiun pusat dan darurat dapat ditambatkan pada server SIP IP PBX agar dapat melakukan panggilan ke nomor telepon eksternal, seperti pusat panggilan. Kemampuan SIP yang dimiliki produk ini memang agar dapat digunakan sebagai telepon biasa, menggantikan fitur telepon VoIP.

Sistem interkom yang dimiliki IX Series 2 juga secara cepat dan akurat mengakses situasi tertentu dengan fitur picture-in-picture. Stasiun utama dari sistem ini dapat memperlihatkan gambar dari CCTV dengan ONVIF Profile S yang tersambung dan dapat melakukan pembesaran gambar dari kamera 1,2 MP yang terdapat di IX Series 2.

"IX Series 2 terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang dirasa oleh para pengguna kami dengan segudang fitur. Performa dan fleksibilitas IX Series 2 membuatnya ideal untuk instalasi video interkom di sebuah gedung," kata Marketing Manager Aiphone, Dana Pruiett.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  23 January 2020
 23 January 2020
News Card image cap
  reza  25 March 2018
 25 March 2018
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.