Share

ASSA ABLOY Global Solutions mengumumkan solusi Mobile Access miliknya telah berhasil diintegrasikan dengan KeezApp, penyedia solusi aplikasi mobile guest-facing. Integrasi dilakukan untuk memberikan solusi keamanan pada properti yang dikelola oleh SACO, perusahaan asal Inggris yang mengurusi lebih dari 80.000 apartemen di 35 negara.

Dengan kerjasama antara ASSA ABLOY dan KeezApp, kini Mobile Access Visionline buatan ASSA ABLOY mampu membuat para tamu di properti SACO untuk menggunakan perangkat mobile dan perangkat pribadinya seperti kunci untuk mengakses pintu depan, lift atau gym. Lalu, dengan menggunakan platform KeezApp yang sama, para tamu selanjutnya dapat melakukan akses ke layanan tambahan yang ada seperti konektivitas Wifi, menu layanan kamar digital, live chat dengan resepsionis dan melihat tagihannya.

Selain itu, teknologi mobile access juga membuat SACO mampu mengurangi jumlah tamu yang membutuhkan bantuan untuk check-in dan check-out, serta mengurangi biaya yang terkait dengan produksi kartu kunci karena kunci fisik tidak lagi wajib digunakan tamu.

Menurut Manajer Apartemen di SACO Cannon Street, Indira Cassama, Mobile Access telah meningkatkan kepuasan para tamu dengan merasakan layanan instant dan pengalaman yang lebih personal. "Ini tidak hanya memberikan fleksibilitas pada tamu, tetapi berkat enskripsi canggih yang dibawa teknologi ini membuat para tamu merasakan keamanan dan kenyamanan secara penuh saat mereka tinggal di salah satu properti kami," ujar Cassama.

Ya, Mobile Access ASSA ABLOY telah menggunakan teknologi Seos ASSA ABLOY untuk menghadapi ancaman pencurian data dan akses tidak sah dengan mengenskripsi kunci digital dan informasi nomor kamar, yang kemudian ditransmisikan ke perangkat tamu menggunakan saluran komunikasi yang aman. Setelah diterima oleh perangkat tamu, data kemudian disimpan ke dalam digital vault di aplikasi properti, dan sekali lagi dikirimkan melalui saluran aman ketika tamu men-tap perangkatnya ke kunci yang sesuai. Para tamu yang menginap di properti SACO juga dapat memanfaatkan fitur paspor digital KeezApp yang mencegah penipuan dengan memungkinkan staf memverifikasi identifikasi tamu dalam hitungan detik.

Solusi Mobile Access oleh ASSA ABLOY dan KeezApp bekerja lebih lanjut untuk meningkatkan kemungkinan tamu mengunduh aplikasi mobile properti dengan menawarkan instan value berupa peningktan kenyamanan. Setelah hadir di perangkat tamu, perusahaan seperti SACO dapat memanfaatkan metode komunikasi yang ditingkatkan dengan menggunakan aplikasi sebagai sarana untuk memberikan informasi terkini tentang layanan dan promosi terbaru kepada para tamu.
 

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
Access Control Card image cap
  denny  15 December 2016
 15 December 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.