Share

Penyedia solusi akses kontrol asal Inggris, Nortech, mulai memperkenalkan perangkat Shared Occupancy Controller CPC202 dan CPC204 yang berbentuk kompak, standalone dan cerdas. Perangkat akses kontrol ini ditujukan untuk penggunaan bersama fasilitas parkir yang sama.

Perangkat CPC204 tunggal dapat memberikan akses kontrol penuh ke fasilitas parkir yang dibagi hingga empat kelompok pengguna. Selain memvalidasi kredensial pengguna, ini akan memantau penggunaan dan mencegah setiap kelompok pengguna melebihi jumlah ruang parkir yang tersedia dan dapat bekerja dengan hampir semua sistem penghalang/gerbang.

Sementara, CRC202 dapat digunakan untuk mengontrol akses ke fasilitas parkir oleh satu kelompok pengguna, mencegah kelebihan hunian fasilitas. Ini juga dapat digunakan untuk mengelola pembagian fasilitas oleh dua kelompok pengguna.

Meski kedua controller ini menyediakan kapasitas kelompak yang berbeda, namun keduanya menyediakan berbagai fungsi akses kontrol yang sama, seperti membatasi parkir pada waktu-waktu tertentu, mencegah penyalahgunaan kartu pass (passback), dan mendukung manajemen pengunjung menggunakan kode PIN khusus grup. Perangkat juga mendukung reader dan pengontrol gerbang yang ada sebagai akses masuk dan keluar gerbang, serta bekerja dengan sebagian jenis pembaca kartu atau pembaca ID kendaraan.

Baik itu CPC202 dan CPC204 dapat menampung hingga 9.999 pengguna per grup dan memiliki kapasitas hingga 65.000 kartu/token. Selain itu, menyediakan beberapa metode penghitungan dan dapat mengontrol hingga empat tanda pesan, tanda ruang kosong/penuh atau sinyal lalu lintas. Dan dengan bentuknya yang kompak dan mudah dipasang akan mengoptimalkan kapasitas parkir dan membantu mencegah parkir ke area yang tidak diotorisasi. Ini tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga menghindari penumpukan dan meminimalkan gangguan pada suatu daerah.

Nortech telah memasok produk dan solusi ke industri keamanan selama lebih dari 25 tahun sebagai perusahaan Inggris yang independen. Perusahaan menggunakan pengalaman dan keahlian yang luas untuk menciptakan produk keamanan baru agar sesuai dengan kebutuhan klien dan merancang segalanya dengan mempertimbangkan pelanggan.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
CCTV Card image cap
  sukron  12 May 2016
 12 May 2016
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.