Share

Penyedia keamanan fisik dan identifikasi global asal Amerika Serikat, Identiv, baru saja meluncurkan reader terbarunya, MobilisID yang merupakan solusi untuk akses tanpa sentuh. MobilisID memberi kemudahan dan simplisitas bagi akses fisik sekaligus pengaturan tanpa berkompromi dengan keamanan.

Bahkan dengan dukungan teknologi Bluetooth dan kapasitif terkini, MobilisID memungkinkan pengguna untuk mengakses sebuah pintu tanpa harus menunjukkan kredensial. Karena reader ini mengumpulkan ponsel pintar dan tablet dari pengguna untuk menjadikannya sebuah kredensial yang aman, kuat.

Sementara menerbitkan dan mengatur kredensial tidak kalah mudahnya dengan MobilisID Manager. Portal MobilisID yang berbasis cloud ini bekerja dengan baik dari segala web browser dan membuat administrator melakukan tugas penerbitan, pembaruan atau menyingkirkan kredensial dari pengguna.

"Saat ini kami melihat kebutuhan dari konsumen dan mitra untuk membuat sistem akses fisik menjadi lebih nyaman, lebih aman, namun murah dan sekaligus pintar. Membawa-bawa kartu akses kemana-mana mungkin bukan solusi yang tepat bagi sebagian besar orang, namun kini semua sudah membawa perangkat mobile. MobilisID mengerti akan hal tersebut dan membuat cara akses menjadi lebih gampang," kata GM Physical Access Identiv, Mark Allen.

Aplikasi MobilisID tersedia di Apple App Store dan Google Play Store sehingga pengguna ponsel pintar atau perangkat iOS dan Android dapat digunakan sebagai kredensial. Kini, pengguna yang sudah memiliki kredensial MobilisID dapat mengakses seluruh pintu tanpa harus menunjukkan perangkat mobile mereka.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  desy  29 April 2016
 29 April 2016
News Card image cap
  andri  8 October 2018
 8 October 2018
CCTV Card image cap
  desy  29 April 2016
 29 April 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.