Share

BIS 4.8: Menghadirkan solusi tanpa sentuhan yang mudah dijangkau

Masalah kesehatan pribadi dan keselamatan publik sekarang mendorong kebutuhan akan bentuk interaksi yang lebih aman di seluruh dunia. Di mana-mana mulai dari toko ritel hingga bangunan komersial, touchless menjadi cara baru untuk mengurangi penyebaran virus seperti COVID-19. Namun, sementara bisnis diwajibkan untuk mematuhi panduan untuk mendukung jarak sosial dan menghindari orang-orang menyentuh perangkat, mereka juga harus dapat mencapainya tanpa mengorbankan cara mereka mengamankan dan mengontrol akses ke tempat mereka. Dan itulah alasan Bosch meningkatkan Building Integration System (BIS) dengan kemungkinan integrasi baru.

BIS 4.8 dibangun di atas semua fitur dan manfaat tepercaya dari BIS 4.7. Jadi, selain memungkinkan pengguna untuk mengelola keamanan, keselamatan, dan otomatisasi gedung hanya dengan satu sistem, ini juga memungkinkan kemungkinan entri tanpa sentuhan baru melalui pengenalan wajah, sidik jari tanpa sentuhan, atau akses seluler. Dan itu tidak hanya bermanfaat dalam hal kesehatan pribadi; kemungkinan baru yang menyertai BIS 4.8 juga sangat nyaman bagi pengguna karena tidak perlu membawa kartu akses atau mengingat kata sandi untuk masuk ke gedung atau area.

 

BIS 4.8 dirancang untuk bekerja dengan tiga solusi tanpa sentuhan berbeda yang menjaga kesehatan pribadi:

 

1. Pengenalan wajah

 

BIS 4.8 telah didesain ulang untuk bekerja dengan VisionPass - solusi pengenalan wajah dari IDEMIA. Saat fitur wajah unik dari orang yang meminta akses ditangkap oleh perangkat pengenalan wajah VisionPass, fitur ini diverifikasi menggunakan kredensial wajah yang telah didaftarkan sebelumnya dalam database terenkripsi. Jika ada kecocokan positif, akses akan diberikan melalui BIS Access Engine dan Bosch Access Modular Controller (AMC2) dan pintu atau gerbang akan terbuka. Untuk meningkatkan keamanan dan keandalan, 'deteksi keaktifan' mencegah foto orang yang memiliki izin digunakan untuk mendapatkan akses curang.

 

2. Pembaca sidik jari

 

Ketika diintegrasikan dengan pembaca MorphoWave IDEMIA, BIS 4.8 juga dapat memberikan akses tanpa batas berdasarkan solusi sidik jari tanpa sentuh. Gelombang sederhana tangan di depan sensor tanpa sentuhan akan memicu pemindaian 3D. Ini kemudian akan memverifikasi empat jari dalam waktu kurang dari satu detik melalui sidik jari yang telah didaftarkan sebelumnya di database. Sekali lagi, kecocokan positif akan menghasilkan perintah untuk memberikan akses melalui BIS Access Engine dan AMC2. Karena pembaca sidik jari menggunakan data biometrik yang unik, mereka sangat aman dan sulit untuk dipalsukan.

3. Akses seluler

 

Cara lain untuk mewujudkan solusi kontrol akses tanpa sentuh adalah dengan menggunakan teknologi ponsel untuk memverifikasi otorisasi akses pengguna. Jika BIS 4.8 terintegrasi dengan STid Mobile ID atau HID Mobile Access, pengguna dapat menampilkan ponsel mereka ke pembaca aman. Untuk STid Mobile ID, ini memerlukan pembaca STid, atau pembaca aman Bosch LECTUS jika HID Mobile Access. Untuk menggunakan sistem ini, pengguna harus menginstal aplikasi seluler STid atau HID untuk menerima nomor ID unik. Saat menunjukkan ponsel mereka kepada pembaca, hak otorisasi kredensial ID di dalam BIS kemudian akan diperiksa oleh AMC2 sebelum akses diberikan. Kedua solusi memiliki keuntungan tambahan karena hanya membutuhkan ponsel untuk identifikasi (item yang sangat diperlukan bagi banyak orang), daripada fitur biometrik, yang mungkin sensitif dalam aplikasi atau budaya tertentu.

 

Otorisasi satu langkah yang nyaman

Selain menjaga kesehatan pribadi, BIS 4.8 juga menawarkan kenyamanan yang jauh lebih baik kepada pengguna. Jika BIS 4.8 digabungkan dengan panel intrusi Bosch B dan G Series atau panel MAP 5000, pengguna hanya memerlukan satu tanda otorisasi untuk mengontrol dua sistem. Itu tidak hanya berarti akses cepat dan mudah ke area tertentu dari sebuah bangunan; pengguna juga dapat melucuti area sistem intrusi dengan lencana yang sama pada pembaca yang sama, tanpa memasukkan kode PIN. Sehingga mereka dapat menikmati otorisasi satu langkah yang mudah dan cepat dan tidak merepotkan.

 

Meningkatkan fleksibilitas dan efisiensi

BIS dirancang untuk menyatukan pengelolaan berbagai domain keamanan dan keselamatan, dan memaksimalkan fleksibilitas untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, dorongan untuk terus melakukan perbaikan yang mengintegrasikan inovasi teknologi terkini. BIS 4.8 sekarang bekerja dengan periferal dan panel api Bosch AVENAR 2000 dan 8000 terbaru. Ini termasuk perintah dan kontrol melalui BIS, dengan perangkat dan status yang ditampilkan di peta, dan peristiwa yang dikelola secara lebih intuitif melalui daftar alarm *.

 

Cara lain sistem telah ditingkatkan untuk efisiensi yang lebih baik adalah melalui otorisasi pengguna untuk panel intrusi Bosch B dan G Series. Manajer keamanan sekarang memiliki opsi untuk mengelola pengguna dan otorisasi dalam BIS, termasuk menambahkan, menghapus, dan memodifikasi kode sandi dan fob kunci terkait intrusi, dan mengatur pengguna berdasarkan grup atau fungsionalitas. Ini jauh lebih hemat waktu karena mereka dapat mengelola otorisasi untuk hingga 2.000 pengguna di sebanyak 25 panel intrusi langsung di BIS, daripada menangani otorisasi secara terpisah di masing-masing dari 25 panel. Lebih baik lagi, ini meningkatkan keamanan keseluruhan sistem dengan menawarkan tinjauan sentral dari semua akses yang ada dan otorisasi intrusi untuk instalasi lengkap dalam satu system

 

Peningkatan keamanan sederhana

Mengupgrade ke BIS 4.8 akan membantu Anda mengatasi semua tantangan keamanan tanpa sentuhan baru yang Anda hadapi di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Tetapi itu juga akan menguntungkan bisnis Anda dengan fitur-fitur yang menawarkan kenyamanan, fleksibilitas, dan efisiensi yang lebih besar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BIS dan kemungkinan integrasi baru, hubungi perwakilan Bosch setempat Anda atau kunjungi halaman produk BIS kami.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.