Share

Penyedia solusi keamanan dunia, Dahua, baru saja membuka kantor cabang baru yang terletak di Kota Moskow, Rusia. Kantor bernama resmi Dahua Technology Rus ini adalah cabang pertama Dahua di area CIS dan akan menjalankan aktivitas pemasaran, penjualan serta layanan lainnya.

Kantor baru ini diresmikan langsung oleh Dahua VP, General Manager of Dahua Overseas Business, Mr. Michael Chen, Deputy Director of Dahua CIS Market, Mr. Zhao Shengbo, Duta Besar China untuk Rusia, Mr. Zhang Xiao dan President of the Russian-Asian Union of Industrials and Entrepreneurs, Mr. Vitaly Monkevich.

Dengan pembukaan kantor cabang di Rusia ini, Dahua semakin menancapkan kukunya di pasar global. Selain itu, Dahua Technology Rus akan memasarkan seluruh solusi video pengawas Dahua seperti contohnya Intelligent Transportation Solutions, Smart Building Solutions, Akses Kontrol, Video Intercom, Alarm dan Smart Lock.

Produk dan solusi yang ditawarkan Dahua bisa diterapkan secara luas di berbagai bidang, seperti contohnya di ritel, sekolah, hotel, perbankan, keamanan kota & manajemen lalu lintas, bangunan pintar dan sistem transportasi pintar.

Selain menyediakan solusi tercanggih, Dahua Technology Rus juga akan menyediakan dukungan purna jual seperti contohnya konsultasi proyek, dan juga penanganan garansi produk sekaligus perbaikan perangkat.

"Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan kesadaran bahwa kami sudah eksis di pasar CIS, sekaligus  menunjukkan kehebatan teknologi kami di bidang video pengawasan dengan memberikan kenyamanan dalam viewing sekaligus pengaturannya," ujar Mr. Michael Chen.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  14 February 2019
 14 February 2019
Access Control Card image cap
  denny  8 March 2016
 8 March 2016
News Card image cap
  denny  22 February 2017
 22 February 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.