Share

Konica Minolta baru-baru ini berencana untuk membeli produk sistem keamanan dari MOBOTIX dengan jumlah mencapai 3 miliar EURO. Pembelian produk tersebut mulai dilakukan pada April 2018 ini hingga tahun depan.

General Manager Konica Minolta, Yoshiki Fukai, mengatakan MOBOTIX adalah perusahaan penyediak banyak sekali teknologi video IP digital yang unik. "Teknologi tersebut sangat cocok diterapkan untuk berbagai macam solusi keamanan seperti smart city, fasilitas kesehatan dan sebagainya. Pembelian produk MOBOTIX dalam jumlah besar ini akan digunakan untuk mengisi proyek-proyek besar perusahaan kami di 2018," katanya.

Kesepakatan pembelian ini adalah tindak lanjut dari kemitraan Konica Minolta dan MOBOTIX yang sudah berlangsung selama ini. Konica Minolta juga menunjuk tim pemasaran dalam jumlah besar agar mereka fokus untuk mempromosikan teknologi MOBOTIX kepada konsumen dan mitra bisnis mereka.

CEO MOBOTIX, Thomas Lausten, mengatakan pembelian produk sistem keamanan MOBOTIX dalam jumlah besar oleh Konica Minolta akan memperkuat hubungan bisnis yang selama ini telah terjalin. "Konsumen yang pada akhirnya diuntungkan karena mereka bisa menikmati solusi tercanggih yang kami sajikan," paparnya.

Sebagai informasi, Konica Minolta telah menjadi investor strategis bagi MOBOTIX sejak 2016. Setelah perjanjian tersebut, Konica Minolta telah membantu MOBOTIX dalam penyempurnaan teknologi kamera dengan berbagai inovasi, seperti contohnya sensor pencitraan dengan resolusi tinggi dan lensa berkualitas tinggi.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  19 May 2017
 19 May 2017
News Card image cap
  andri  18 December 2019
 18 December 2019
CCTV Card image cap
  andri  16 January 2019
 16 January 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.