Share

Memasang dan mengoperasikan sistem pengawasan untuk sarana transportasi umum seperti bus, kereta api, truk dan sebagainya, kini lebih mudah dengan paket kamera dan NVR terbaru dari Wisenet. Solusi yang dirilis oleh Hanwha Techwin ini dirancang tahan guncangan, sehingga tahan untuk dioperasikan di berbagai jenis transportasi.

Paket yang dinamakan Wisenet Transport Solution tersebut termasuk di dalamnya tiga jenis kamera kompak bertipe dome H.265 yang merupakan salah satu seri Wisenet X. Ketiga jenis kamera ini dirancang untuk tahan guncangan sehingga cocok diaplikasikan di bidang transportasi.

Kamera yang juga berstatus anti vandal ini mampu mengambil gambar berdefinisi tinggi hingga 2MP dan mampu menyetor data hingga 256GB melalui slot kartu memori SD/SDHC/SDXC untuk memastikan rekaman video tetap berjalan walaupun jaringan internet sedang terganggu. Ketiganya juga sudah diperkuat dengan chipset DSP yang diklaim terkuat saat ini dan ditambah lagi teknologi Wide Dynamic Range (WDR) 150dB.

Karena dirancang sebagai kamera yang sudah open platform, ketiganya mengunakan teknologi kompresi H.265 ditambah WiseStream II. Hal ini membuat kamera dapat mengontrol sendiri encoding data, menyeimbangkan kualitas dan kompresi menurut pergerakan di video. Efisiensi bandwidth yang terjadi berkat fitur ini mencapai 99% di bandingkan dengan teknologi sebelumnya yaitu H.264.

Sementara itu untuk NVR Wisenet TRM-160M 16 channel memiliki konektor M12 dan sudah tersertifikasi EN50155. Hal tersebut berarti perangkat ini sangat ideal ketika ditempatkan di bus dan train dan dapat digunakan di dalam interior untuk mengawasi aktivitas penumpang, atau di luar kendaraan untuk memonitor kondisi lalu lintas.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  9 August 2018
 9 August 2018
CCTV Card image cap
  reza  8 November 2017
 8 November 2017
CCTV Card image cap
  andri  15 February 2020
 15 February 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.