Share

Penyedia solusi surveilans video, Arecont Vision, merilis kamera dome indoor terbaru mereka yaitu Contera®. Kamera ini memiliki fitur resolusi 1080p dan 5 megapixel di saat performa terbaiknya. Tak hanya itu, Contera Indoor Dome juga memiliki filter IR mekanis untuk pengintaian di siang atau malam hari, dengan ditambah lensa yang dapat melakukan zoom dan fokus secara otomatis agar didapatkan gambar berkualitas maksimal.

Kamera Contera ini juga dirancang untuk segala jenis kondisi pencahayaan. Di saat cahaya di lokasi sedang redup, teknologi wide dynamic range (WDR) pada 120db yang terdapat di kamera mampu menghadirkan keseimbangan cahaya pada hasil gambar video.

Namun untuk gambar lebih jernih di malam hari, fitur NightView sudah pasti memberikan sensivitas cahaya agar menghadirkan detail yang lebih baik lagi. Apalagi, ditambah dengan bantuan cahaya IR LED yang secara otomatis memberikan masukan kepada kamera untuk menyesuaikan jarak sebuah objek yang akan diambil gambarnya ke kamera.

Kamera dari Arecont Vision ini juga bisa dimasukkan kartu SD hingga 256GB agar dapat menyimpan video secara langsung. Selain itu, kamera ini juga disokong tenaga melalui Power-over-Ethernet (PoE - IEEE 802.3af). Kemudian, Contera Indoor Dome sudah disertifikasi ONVIF Profile S & G sehingga dapat dikoneksikan dengan baik terhadap produk dari manufaktur lainnya.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  3 January 2017
 3 January 2017
CCTV Card image cap
  desy  2 September 2018
 2 September 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.