Share

Pionir dan pemimpin dalam software video analitik untuk kamera CCTV pintar, IntelliVision Technologies Corp. (IntelliVision®), belum lama ini mengumumkan bahwa teknologi pengenalan wajah mereka kini beroperasi dalam layanan berbasis cloud.

"Solusi pengenal wajah saat ini menjadi fitur terpenting dalam sistem keamanan di berbagai tempat dan segmen seperti residensial, gedung atau pertokoan. Sekarang kami berikan kemudahan bagi para sistem integrator agar dapat mengaplikasikan sistem pengenal wajah kami dari cloud dan server," ujar VP of Engineering and Products IntelliVision, Krishna Khadloya.

Seperti diketahui, versi paling akhir dari software pengenal wajah dari perusahaan yang menjadi bagian dari Nortek Security & Control LLC (NSC)  ini sudah dioptimalisasi secara maksimum agar kamera dapat mudah memroses dan mampu mendeteksi setidaknya 10 wajah dalam satu detik, serta CPU akan bekerja kurang dari 25% saja.

Sedangkan untuk sistem pengenalan wajah berbasis cloud Face Recognition as a Service (FRaaS), mampu mengenali dua puluh wajah secara bersamaan dalam satu frame gambar. Sistem pengenalannya juga hanya memakan waktu beberapa detik dan diikuti dengan informasi analitik lainnya.

Pengenalan wajah adalah salah satu bagian dari solusi video analitik yang dimiliki IntelliVision. Selain itu, terdapat pula pengenalan berdasarkan berbagai macam objek (kendaraan, hewan peliharaan atau pesawat terbang), pendeteksi gerak, deteksi intrusi, identifikasi pelat nomor kendaraan dan juga pengenal suara/audio.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
CCTV Card image cap
  sukron  11 July 2016
 11 July 2016
News Card image cap
  andri  11 February 2019
 11 February 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.