Share

Pameran Intersec 2019 yang berlangsung di Dubai beberapa waktu lalu telah menghadirkan berbagai produk dan teknologi baru untuk menarik pasar keamanan di dunia. Diketahui, penyedia sistem pengawasan video IP asal Inggris, IndigoVision, juga turut meramaikan pameran ini dengan jajaran kamera Ultra HD terbarunya.

Jajaran kamera terbarunya tersebut tersedia dalam tiga model yang stylish, meliputi HD Minidome, HD bullet dan pendant HD PTZ. Meski berbeda modelnya, namun ketiga kamera ini sudah ditanamkan teknologi yang sama, yaitu Smart.core, Cybervigilant, dan analitik canggih yang menawarkan fungsionalitas, kinerja dan inovasi yang unggul.

Teknologi Smart.core yang tertanam pada kamera-kamera IndigoVision ini meliputi audio dan kinerja low light, kompresi H.264, serta activity controlled framerate plus (ACF+) untuk memastikan penggunaan bandwidth yang rendah dan penyimpanan yang hemat dalam jangka panjang.

Sedangkan Cybervigilant di sini, dihadirkan untuk menangkal serangan cyber dengan lapisan pertahanan ekstra melalui firewall yang ditingkatkan. Nantinya, pelanggan akan menerima pemberitahuan langsung dari user interface pusat kontrol jika terjadi serangan cyber.

Sementara itu, peran analitik akan digunakan untuk mendeteksi gerakan, tamper, tripwire, intrusi, perubahan scene dan objek menghilang untuk meningkatkan keamanan penggunanya.

Selain fitur-fitur tambahan tersebut, kamera Ultra HD baru juga kompatibel dengan versi terbaru dari solusi manajemen keamanan Indigovision, Control Center v15.4. Perangkat lunak canggih ini mencakup peningkatan baru seperti pemberitahuan otomatis tentang kesalahan Lisensi NVR, mode pengalihan profil dinamis baru dan VPN untuk Integra.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
News Card image cap
  denny  7 October 2020
 7 October 2020
CCTV Card image cap
  denny  25 July 2017
 25 July 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.