Share

FLIR System mengumumkan peluncuran jajaran kamera keamanan Saros yang dirancang untuk memberikan keamanan outdoor dengan menggabungkan teknologi perlindungan perimeter tradisional menjadi solusi terpadu. Pendekatan ini dirancang untuk memberikan peringatan yang akurat, dapat ditindak lanjuti dan verifikasi alarm data.

Presiden dan CEO FLIR, James Cannon, menyebutkan sistem keamanan perimeter tradisional memerlukan investasi yang besar dalam pengaplikasiannya. Dengan jajaran kamera FLIR Saros akan membuat perusahaan komersial dapat mengimplementasikan deteksi intrusi outdoor dengan lebih hemat biaya. Hal ini karena FLIR Saros dapat meminimalkan jumlah peralatan yang diperlukan, apalagi kamera ini sudah membawa built-in analitik yang dapat mengurangi alarm palsu.

Lebih lanjut dikatakan, selain analitik untuk mendeteksi dan klasifikasi target secara akurat, unit FLIR Saros juga menggabungkan beberapa teknologi keamanan lainnya, termasuk multiple sensor termal FLIR Lepton untuk melakukan pemantauan di area luas dengan berbagai kondisi pencahayaan atau cuaca yang buruk. Sedangkan IR dan visible LED illuminators untuk mencegah penyusup dengan pencahayaan cahaya putih dan input/output digital audio 2 arah untuk merespon audio secara real-time.

Selain itu, platform FLIR Saros dirancang dengan memperhatikan risiko cybersecurity saat ini dengan menghadirkan enskripsi end-to-end untuk setup, streaming video dan web, serta lockdown konfigurasi setelah pengaturan awal untuk peningkatan pencegahan kerusakan. FLIR Saros juga tidak menggunakan port-forwarding agar perangkat tidak terkena serangan keamanan jarak jauh.

"Produk-produk FLIR Saros membuka peluang bisnis baru untuk stasiun pemantauan pusat dan integrator keamanan yang ingin membedakan diri mereka dalam industri ini. Keluarga Saros telah menjadi tambahan penting untuk portofolio keamanan FLIR dan mendukung tujuan kami dalam berinovasi teknologi yang meningkatkan persepsi dan kesadaran untuk mendukung para profesional dalam pengambilan keputusan yang menyelamatkan jiwa dan kehidupan," papar Cannon.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  26 April 2020
 26 April 2020
CCTV Card image cap
  reza  30 August 2017
 30 August 2017
News Card image cap
  andri  14 August 2019
 14 August 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.