Share

Avigilon baru saja menambahkan portfolio dari solusi keamanan Motorola dengan menghadirkan kamera H5M yang dirancang sebagai solusi yang hemat biaya untuk proyek keamanan video dengan anggaran terbatas. Kamera untuk luar ruangan ini dapat diandalkan untuk menangani berbagai kondisi lingkungan yang ekstrem dan menawarkan kemampuan Unusual Motion Detection (UMD) yang didukung AI.

Kamera H5M memiliki ukuran yang kompak dan dapat diintegrasikan secara mulus dengan sistem platform terbuka lainnya. Selain itu, kamera cerdas ini membantu menghemat waktu melalui teknologi AI bawaannya yang menandai peristiwa yang tidak biasa bagi pengguna.

Menyediakan garansi 5 tahun, kamera H5M ditawarkan dalam resolusi 2 dan 5 MP, harganya hemat biaya, dan dirancang agar mudah dipasang, menangani berbagai kebutuhan keamanan dan membantu proyek tetap tepat waktu dan sesuai anggaran.

Senior VP Video Security Solutions, Motorola Solutions, John Kedzierski, kamera ini ideal untuk melayani berbagai segmen pelanggan yang menginginkan solusi end-to-end yang cerdas untuk keamanan aset maupun properti yang ada. "Kami memperkenalkan solusi ramah anggaran untuk pelanggan kami yang  yang membutuhkan kamera yang berorientasi nilai dan luar ruangan," papar Kedzierski.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  9 October 2017
 9 October 2017
Access Control Card image cap
  andri  29 January 2019
 29 January 2019
News Card image cap
  denny  3 July 2018
 3 July 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.