Share

Arlo Technologies baru saja meluncurkan produk baru yaitu Essential Spotlight Camera. Produk ini merupakan perluasan dari sistem keamanan smart home Arlo, dan cocok bagi mereka yang menginginkan ketenangan karena dapat dipasang di mana saja, baik itu di dalam maupun luar ruangan.

Essential Spotlight Camera ini memiliki fitur 1080 HD, audio dua arah, lampu sorot dengan visi penglihatan malam, dan peringatan saat mendeteksi gerakan. Semua fitur tersebut berada di kamera yang berdesain kompak dan tanpa kabel.

"Kamera ini adalah solusi simpel dan plug and play sehingga memberi ketenangan bagi pemiliknya karena terus memantau setiap keadaan di rumah setiap saat. Arlo Essential Spotlight Camera juga memiliki fitur sirene dan desain premiumnya mengikuti seluruh kamera kami. Selain dapat dipasang di mana saja, kamera ini dapat disandingkan dengan teknologi visi komputer Smart AI yang dapat menyaring peringatan yang tidak penting dan bisa tergabung dengan solusi Arlo lainnya," kata Tejas Shah, SVP Product & CIO Arlo Technologies.

Arlo Essential Spotlight Camera dapat terhubung langsung ke jaringan WiFi. Namun jika pengguna sudah memiliki sistem keamanan Arlo yang lain, kamera ini dapat terhubung dengan Arlo SmartHub VMB4000, VMB4540, VMB4500, VMB5000 untuk masa baterai dan jangkauan yang lebih luas. Kamera ini juga memiliki dua warna premium yakni putih dan hitam.

Setiap pembelian Arlo Essential Spotlight Camera, pengguna akan mendapatkan tiga bulan langganan gratis layanan AI Arlo yaitu Arlo Smart. Dari layanan ini, pengguna dapat mengakses penyimpanan video 1080p, serta untuk melihat tayangan dalam satu bulan.

Setiap pengguna juga dapat menyesuaikan sendiri notifikasi, apakah itu untuk memberitahu ada orang, kendaraan atau hewan. Ada pula paket Arlo Smart e911 yang memungkinkan layanan darurat lokal untuk mengakses lokasi kamera agar mereka segera merespons ketka ada keadaan darurat.

Arlo membanderol kamera ini mulai dari 129,99 dolar AS dan dapat dipesan mulai hari ini di beberapa toko retail besar, baik itu offline maupun online seperti BestBuy, Walmart, Home Depot, Lowes, Amazon.com dan Arlo.com.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  13 March 2017
 13 March 2017
CCTV Card image cap
  desy  27 April 2016
 27 April 2016
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.