Share

IDS baru saja merilis kamera uEye XLE yang diklaim sebagai kamera yang sangat terjangkau, ringkas dan kuat. Keluarga baru kamera uEye XLE ini dikembangkan secara khusus untuk proyek-proyek bervolume tinggi dan yang sensitif mengenai harga.

Berkat desainnya yang mungil, antarmuka USB3 praktis, dan dukungan Standar Visi USB3, kamera berstandar industri ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem visi mesin apa pun. Pelanggan dapat memilih antara kamera papan tunggal dengan atau tanpa pemasangan C- / CS atau S-mount serta varian dengan cangkang plastik berlapis.

Model pertama akan dilengkapi dengan sensor peka cahaya 5 MP ON Semiconductor AR0521. Hampir tidak ada batasan untuk kemungkinan aplikasi dari keluarga kamera baru ini.

"uEye XLE ini akan membuktikan bahwa mereka akan cocok ditempatkan pada bidang konstruksi, teknologi pengukuran, transportasi dan bahkan agrikultur. Tak hanya itu, kamera ini juga dapat diaplikasikan pada aplikasi industri lain seperti inspeksi permuaan," ujar Jürgen Hejna, Product Manager IDS.

Harganya yang terjangkau membuat kamera ini sangat cocok bagi sebuah proyek yang mementingkan efisiensi biaya. Oleh karena itu, IDS juga menawarkan sejumlah besar tipe lensa murah untuk kamera ini.

Semua model uEye XLE memiliki fitur antarmuka USB3 (SuperSpeed USB, 5 Gpbs) dan 100 persen kompatibel dengan GenICam. Kamera dapat digunakan dengan perangkat lunak apa pun yang mendukung USB3 Vision Standard. Untuk pengalaman pengguna yang optimal, perusahaan merekomendasikan penggunaan puncak IDS. SDK gratis menyertakan semua komponen yang diperlukan mulai dari sampel kode sumber hingga lapisan transport, sehingga pelanggan dapat segera mulai mengembangkan aplikasi mereka sendiri.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  9 August 2018
 9 August 2018
News Card image cap
Access Control Card image cap
  desy  26 December 2018
 26 December 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.