Share

Pabrikan perangkat sistem keselamatan, Hochiki Europe, akan menghadirkan produk sistem pencahayaan darurat yakni FIREscape, FIREscape+ dan FIREscape lite di stand E191 Ecobuild 2017. Sesuai tema Hochiki yang dibawa untuk tahun ini yaitu Regenerasi, beberapa produk lain juga akan turut dipamerkan.

Produk FIREscape adalah sistem penerangan darurat hemat listrik berkat penggunaan bohlam LED. Konsep penerangan pintar yang ditawarkan FIREscape membuat pengguna dapat menghemat 95% daya listrik untuk sektor pencahayaan saja jika dibandingkan dengan sistem penerangan biasa.

Sementara FIREscape+, memiliki fitur lebih canggih dari FIREscape, yaitu mengombinasikan penerangan darurat dengan pendeteksi kebakaran melalui satu kabel dan panel kontrol untuk mengelola kedua fungsi tadi. Produk ini dapat diaplikasikan pada rute darurat di gedung-gedung.

Selain itu, FIREscape lite akan ditampilkan bagi mereka yang membutuhkan untuk proyek lebih kecil. Sistem ini menggunakan pencahayaan FIREscape dan papan keluar yang dialiri listrik dari gedung dengan penggunaan trafo. Hal ini berefek pada kemudahan instalasi.

"Pameran Ecobuild adalah penting bagi sektor konstruksi. Kami menyediakan berbagai kesempatan bagi para profesional di bidang ini untuk mendiskusikan bagaimana cara untuk meningkatkan keselamatan secara keseluruhan," ujar Manajer Marketing Hochiki Europe Paul Adams.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
News Card image cap
  denny  2 March 2017
 2 March 2017
News Card image cap
  denny  25 July 2016
 25 July 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.