Share

Awal Juli lalu, ternyata Kantor Pusat Dahua di Hangzhou kedatangan beberapa pejabat Polisi Dubai. Dalam kunjungannya, Kolonel Essa Ahmad Salem Ahmad Alobeidli yang mewakili rombongan bertemu dengan James Wang, CTO, Overseas Business Dahua Technology untuk membahas penerapan solusi Dahua di Dubai.

Essa menyebutkan, pihaknya ingin meningkatkan keamanan kota di Dubai dengan mengadopsi solusi kemananan dari Dahua. Dirinya pun sangat tertarik untuk menerapkan Dahua Safe City Solution setelah mendengarkan presentasi dari Dahua Technology dan membahas penerapannya bersama Polisi Hangzhou.

Sebagai penyedia solusi dalam industri pengawasan video global, Dahua dianggap sebagai mitra ideal untuk membangun sistem pengawasan tingkat kota. Di Hangzhou, Dahua Technology telah berhasil membantu Kantor Polisi Distrik Jianggan menerapkan Dahua Safe City Solution, yang mengintegrasikan cloud, big data, AI, dan teknologi canggih lainnya untuk memungkinkan efisiensi yang lebih tinggi dan operasi polisi yang lebih efektif.

"Kami optimis dapat melakukan kolaborasi antara Polisi Dubai dan Dahua Technology. Ke depannya, melalui proyek Kota Aman dapat membuat Uni Emirate Arab (UEA) menjadi salah satu kota teraman di dunia," ujar Essa.

James Wang merasa senang dengan adanya kemitraan ini. Menurutnya, Tiongkok dan UEA telah menjalin persahabatan dan kemitraan bisnis yang panjang. "Kami senang bahwa Dahua Technology dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan keamanan Dubai, dan kami akan memusatkan sumber daya kami untuk meningkatkan kemampuan dan memberikan layanan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih efektif untuk UEA," tandas James.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  29 June 2017
 29 June 2017
CCTV Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  26 September 2016
 26 September 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.