Share

Hikvision Roadshow 2018 yang digelar Hikvision bersama PT Citos Jaya Indonesia (CJI) tidak hanya memperkenalkan sejumlah produk terbaru dari Hikvision, tetapi juga ingin memperlihatkan eksistensi dari CJI selaku distributor Hikvision.  Berlangsung pada 19 Oktober 2018 di Hotel Harris Vertu, Jakarta, acara ini dihadiri oleh sejumlah system integrator (SI) dan dealer dari beberapa wilayah di Tanah Air, tidak hanya Jakarta.

CEO PT Citos Jaya Indonesia, Scott, mengatakan digelarnya acara ini ditujukan untuk menjalin dan membangun relasi yang kuat antara perusahaannya dengan SI dan dealer yang ada, serta mendekatkan produk Hikvision  kepada keduanya. “Kami ingin membawa relasi yang lebih intim dengan SI dan dealer agar apa yang ingin perusahaan capai bersama Hikvision dapat sesuai dengan target yang diinginkan. Bersama-sama kami akan membantu Hikvision di Indonesia  untuk menawarkan rangkaian produk Hikvision termasuk distribusi retail, produk projek dan produk-produk Ezviz,” ujar Scott.

Meski baru berdiri tahun 2017, CJI meyakinkan kepada tamu undangan yang hadir bahwa pihaknya akan memberikan servis terbaiknya untuk projek maupun customer. Apalagi, menurut Scott, CJI telah memiliki kantor perwakilan yang tersebar di delapan kota, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Manado, Pekanbaru, Bali dan Medan, yang tentunya akan memudahkan SI dan dealer di luar Jakarta untuk mendapatkan support dari sisi sales maupun teknikal.



Dirinya pun memastikan banyak benefit yang akan didapatkan SI maupun dealer dengan menjalin kerjasama dengan CJI, karena CJI merupakan distributor yang mendapatkan dukungan kuat dan penuh  dari tim kantor pusat Hikvision. “Jadi apabila ada pertanyaan ataupun kendala dari segi teknikal dan sales bisa langsung tertangani karena kami bisa langsung menghubungi principle di Hikvision mengenai kendala atau permasalahan yang ada,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dealer tidak hanya tahu bahwa CJI akan support dan  membantu dealer dari sisi sales saja tetapi juga untuk membangun projek-projeknya lebih besar lagi. Lalu, keuntungan yang lebih besar yang diperolehnya dari principle juga bisa membuat perusahaan memberikan keuntungan lebih tinggi kepada dealer.  

Dengan demikian, Scott meyakini CJI bisa memperluas relasi dan juga akan menjadikan perusahaan semakin besar ke depannya. “Jadi mereka datang ke acara ini tidak hanya sekedar membeli promosi saja tetapi terlebih dari itu, mereka bisa melihat suatu keseriusan dan komitmen untuk saling membantu dan lebih maju lagi ke depannya,” tandasnya.

Roadshow yang turut dihadiri oleh Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia, juga turut mempresentasikan solusi surveilans terbaru dari Hikvision Turbo HD 5.0 yang mempunyai beragam fitur Smart. Selain itu, CJI juga menghadirkan promo produk dengan diskon besar dan bila membeli produk dengan jumlah tertentu mendapatkan tambahan unit.

#Businness  #Article

Related Articles

Intrusion System Card image cap
  denny  28 December 2016
 28 December 2016
News Card image cap
  reza  11 April 2018
 11 April 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.