Share

Langkah ADT Inc., dalam mengakuisisi perusahaan lain terus berlanjut. Kali ini, ADT resmi mengakuisisi perusahaan penyedia layanan sistem integrator untuk sistem keselamatan kebakaran, life safety dan sekuriti untuk komersial, Red Hawk Fire & Security.

Jumlah transaksi yang disebut dalam akuisisi ini senilai US$317,5 juta. Dengan akuisisi perusahaan SI asal Florida, AS tersebut, diharapkan akan mengakselerasi pertumbuhan ADT dalam pasar keamanan dan keselamatan komersial sekaligus mengembangkan portofolio perusahaan di dalam solusi keselamatan kebakaran.

Tak hanya itu, ADT diperkirakan terus meningkatkan basis konsumen yang lebih luas lagi di AS. Pasalnya Red Hawk adalah salah satu pemimpin dalam hal desain, instalasi, integrasi, monitoring dan juga layanan dalam bidang solusi keamanan dan keselamatan kebakaran. Red Hawk juga kerap terlibat dalam proyek-proyek besar dan memiliki pendapatan sebesar US$300 juta di tahun ini.

"Keamanan di sektor komersial adalah salah satu pilar penting dalam strategi bisnis ADT. Pengumuman akuisisi ini akan menjadi langkah signifikan kami dalam usaha mengembangkan bisnis di sektor komersial dengan menawarkan layanan yang diharapkan konsumen kami," kata President & CEO ADT, Jim DeVries.

Ia menambahkan, portofolio mengesankan Red Hawk di bidang keamanan untuk komersial akan memperkuat layanan konsumen baik itu di dalam dan luar AS. "Kami senang menyambut tim Red Hawk ke dalam keluarga ADT untuk mengembangkan jangkauan dan kemampuan servis serta penawaran produk kepada para klien," pungkasnya.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  6 February 2017
 6 February 2017
CCTV Card image cap
  denny  31 October 2016
 31 October 2016
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.