Share

Wemo, dikenal dengan produk sakelar dinding yang menyematkan teknologi smart lighting dengan fungsi peredupan yang dikontrol menggunakan aplikasi Home atau aplikasi Wemo di iPhone dan iPad, mengumumkan pembaruan perangkat lunaknya yang memungkinkan kompatibilitas Apple HomeKit dengan Wemo WiFi Smart Dimmer.

Kini, bagi pengguna Wemo dapat menambahkan sakelar Wemo Dimmer ke aplikasi Apple Home dan menggunakan perintah suara Siri untuk mengontrol pencahayaan di rumah. Selain itu, Wemo Mini Smart Plugs dan Wemo WiFi Smart Dimmers kini juga dapat dimasukkan ke dalam scene dan bekerja dengan lebih dari 100 produk kompatibel HomeKit lainnya.

Menurut Senior Director Product Management Wemo, Justin Doucette, dengan pembaruan ini Wemo dapat dikontrol dengan Siri dari iPhone, iPad, Apple Watch, HomePod, Apple TV dan Mac. Lalu dapat menambahkan Wemo ke ruangan di aplikasi Apple Home dan mengontrol beberapa produk kompatibel HomeKit sekaligus mengotomatiskan Wemo dengan scene di aplikasi Apple Home dan gunakan scene untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Wemo Dimmer atau menyesuaikan tingkat cahaya berdasarkan lokasi, waktu, atau perintah ke Siri seperti "Movie Time".

Juga, ada opsi untuk memeriksa dari jarak jauh apakah seseorang meninggalkan lampu Wemo Dimmer dalam keadaan menyala dan kemudian menyesuaikan tingkat cahaya dari perangkat Apple.

"Misi kami adalah menjadikan smart home pengalaman sederhana, mudah didekati dan menyenangkan untuk digunakan. Dengan integrasi baru ini kami bertujuan untuk terus menyediakan solusi mudah untuk tugas sehari-hari dan menambah nilai melalui pembaruan perangkat lunak," kata Doucette.

Lalu dikatakannya, saat ini lebih dari 1,5 juta Wemo Mini dan Dimmer telah digunakan dan seluruh pelanggannya tersebut dapat memanfaatkan pembaruan ini pada perangkat Wemo yang dimilikinya.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  21 March 2016
 21 March 2016
News Card image cap
  denny  19 April 2020
 19 April 2020
CCTV Card image cap
  denny  4 May 2020
 4 May 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.