Share

Aliansi EnOcean telah berkembang secara signifikan, dan memperkuat programnya untuk mendigitalkan ruang gedung dan Internet of Things dengan mengumumkan bahwa Microsoft bergabung dengan Aliansi EnOcean sebagai Anggota Dewan dan Promotor.

Kerja sama yang sukses untuk membangun masa depan IoT

Thomas Frahler, Pemimpin Bisnis Internet of Things di Microsoft Jerman mengatakan: "Sebagai anggota Aliansi EnOcean, kami mendorong inovasi dan standardisasi dalam kontrol gedung cerdas. Kami memberdayakan bisnis untuk menyesuaikan teknologi digital dengan cepat dan membangun kompetensi digital mereka sendiri agar dapat menawarkan layanan baru kepada pelanggan mereka dengan membagi keahlian kami sebagai pemimpin teknologi, membagi pengalaman perjalanan transformasi kami sendiri, dan menyediakan platform dan peralatan yang canggih. Dengan Platform IoT kami yang komprehensif, kami menyederhanakan jalan masuk bagi perusahaan ke dalam Internet of Things, di mana pun mereka berada saat ini dan dari Cloud, perangkat lunak, atau perangkat. "

“IoT memberi kita peluang besar untuk meningkatkan semua aspek kehidupan kita termasuk kenyamanan, keamanan, efisiensi energi, dan penghematan biaya. Untuk melakukan ini di gedung, kita perlu mendigitalkan ruangan gedung untuk menyediakan data yang diperlukan serta analitik dan representasi AI yang kuat. Karenanya, saya melihat ini sebagai perpaduan yang sempurna dengan perangkat nirkabel dari EnOcean dan sensor inter-operabilitas yang bebas perawatan yang menyediakan data yang diperlukan, dan Microsoft menawarkan solusi platform yang sempurna untuk menganalisis dan mengoptimalkan gedung kami. Kami sangat senang menyambut Microsoft sebagai anggota dewan dan promotor baru Aliansi EnOcean. Dengan keahlian Microsoft dalam layanan berbasis Cloud dan IoT, kami memperoleh mitra yang sangat kuat dalam ekosistem. Kami menantikan kerja sama yang berhasil untuk membangun masa depan IoT, ” tambah Graham Martin, Ketua dan CEO Aliansi EnOcean.

Ekosistem luas untuk mendorong Azure Digital Twins

Aliansi EnOcean menawarkan manfaat dari ekosistem yang luas dan terbukti dari 5.000 sensor inter-operabilitas multi-vendor dan aktuator untuk gedung cerdas, yang terbukti secara luas di lebih dari 1.000.000 bangunan di seluruh dunia. Solusi yang mudah dipasang dan bebas perawatan ini membantu mengoptimalkan pemanfaatan bangunan, membuat model layanan baru, dan membuat bangunan lebih fleksibel, lebih hemat energi, dan secara keseluruhan lebih hemat biaya. Microsoft menawarkan Azure Digital Twins, sebagai platform IoT yang memungkinkan model komprehensif lingkungan fisik dan hubungannya dengan interaksi antara orang, tempat, dan perangkat. Bukti konsep pertama saat ini sedang berlangsung—misalnya seperti yang ditunjukkan pada ISH 2019 Expo di Frankfurt pada bulan Maret bersama para mitra Microsoft, Steelcase, dan T-Systems.


Aliansi EnOcean, yang memiliki lebih dari 400 anggota di seluruh dunia, adalah salah satu aliansi paling sukses di bidang pemantauan dan pengendalian gedung pintar. Organisasi nirlaba ini menstandarkan dan mengembangkan solusi pembangunan cerdas dengan teknologi nirkabel pengumpul energi yang terintegrasi. Dewan Direksinya menyatukan perwakilan dari penyedia solusi internasional terkemuka dalam bidang automatisasi gedung, rumah pintar, dan Internet of Things (IoT), termasuk BSC Computer, Digital Concepts, Eltako, EnOcean, Honeywell, IBM, Vertuoz oleh Engie and Vicos.

Data IoT secara real time

Permintaan untuk sistem manajemen gedung pintar terus berkembang, karena area kerja dalam perusahaan yang tidak terorganisasi dengan baik atau jarang digunakan menjadi semakin sulit untuk dijustifikasi secara finansial. Internet of Things memungkinkan pembuatan kembaran digital, yang mewakili ruang gedung dan ruang kerja di dunia virtual. Saat ini, perusahaan banyak berinvestasi dalam lingkungan kerja modern dan menarik untuk staf mereka dan dalam konsep yang fleksibel untuk cara kerja yang baru. Mereka ingin memotivasi karyawan untuk tahun-tahun ke depan dan pada saat bersamaan memastikan produktivitas tinggi dan meningkatkan efisiensi dalam praktik manajemen mereka. Menggunakan sensor nirkabel bebas-perawatan berbasis EnOcean, data dapat disediakan secara real time melalui gateway IoT ke platform Cloud IoT di mana data dianalisis, sementara dasbor memvisualisasikan hasil bagi para pembuat keputusan.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  [email protected]  10 May 2017
 10 May 2017
Access Control Card image cap
  denny  6 November 2017
 6 November 2017
News Card image cap
  andri  12 March 2019
 12 March 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.