Share

Pameran bisnis dan dagang bertema sistem keamanan terbesar di China, CPSE 2019 (17th China Public Security Expo), resmi dibuka untuk kalangan umum mulai hari ini, Senin (28/10) hingga Kamis (31/10). Begitu dibuka, pengunjung pun langsung antusias untuk masuk ke dalam area pameran yang berlokasi di Shenzhen Convention & Exhibition Center, China.

Sejak pagi hari waktu setempat, antrean pengunjung untuk memasuki area pameran sudah mengular cukup panjang. Beberapa warga Indonesia yang datang langsung ke pameran CPSE 2019 mengaku menghabiskan waktu hingga hampir satu jam dari antre melakukan registrasi hingga masuk ke area pameran.

Booth-booth perusahaan lokal maupun internasional pun unjuk gigi memamerkan produk dan solusi sistem keamanan terbaru mereka. Total terdapat 1.500 peserta pameran yang menempati area seluas 110.000 meter persegi yang dibagi menjadi 9 hall.

Mumpung ramai pengunjung, banyak tenaga pemasar dari perusahaan-perusahaan teknologi keamanan ini yang agresif dalam mendekati calon konsumen, terutama kepada pengunjung yang memiliki wajah kaukasia, Timur Tengah atau Asia Tenggara. Sayangnya, para tenaga pemasar ini kurang pandai berbahasa Inggris sehingga kerap kali terjadi disinformasi.

Hall 9 merupakan area terfavorit bagi para pengunjung di hari pertama sejauh ini. Pasalnya, hall ini khusus menampilkan berbagai macam produk dan solusi CCTV, IT Networking, kamera AI, perangkat pendukung, drone, serta sistem smart home dan home security.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  30 January 2017
 30 January 2017
CCTV Card image cap
  denny  24 April 2017
 24 April 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.