Share

Kantor pusat Dahua Technology belum lama ini menerima kedatangan delegasi dari Serbia. Dalam kunjungannya ini Biljana llic Stosic (Kepala Wilayah Shumadija, Serbia), Dusan Davidovic (Penasihat Walikota Kragujevac), Mira Petrovic (General Manager Serbian Post), Dejan Pesut, di sambut hangat oleh Dahua VP, General Manager Dahua Overseas Business Center, Jason Zhao, bersama dengan Managing Director Dahua CEE & Nordic, Colin Wang, serta Direktur Teknis Dahua Serbia, Frank Hu dan Direktur Penjualan Solusi Lalu Lintas & Pemerintah, Leo Xu.

Kunjung ini diawali dengan tur ke dalam showroom Dahua, di mana terdapat berbagai teknologi dan solusi mutakhir perusahaan. Setelah tur, Frank Hu mulai memperkenalkan perusahaan kepada para tamu dan menyampaikan berbagai proyek yang sukses di Serbia, serta solusinya di Safe City, Smart Traffic, Smart Logistics dan industri lainnya.

Di kesempatan ini, delegasi dari Serbia juga secara aktif berpartisipasi menyampaikan beberapa pernyataan yang informatif. Seperti yang disebutkan ibu Biljana, bahwa Shumadija akan menjadi pusat data dan pusat distribusi teknologi berikutnya di Serbia karena lokasinya yang menguntungkan, logistik dan transportasi yang nyaman, dan tingkat pendidikan yang tinggi. Tidak lupa diri juga mengundang Dahua untuk berkunjung ke Serbia.

Sementara itu, Mira Petrovic berbicara tentang sejarah Serbian Post yang kini memiliki lebih dari 17.000 karyawan dan ribuan cabang di seluruh negeri. Pada saat yang sama, ia menyatakan minat besar dalam kerja sama masa depan dengan Dahua Technology dalam transportasi dan logistik. Dusan juga menyampaikan pidato dengan memperkenalkan Kragujevac, ibu kota Shumadija.

Terakhir, sambutan hangat disampaikan Zhao kepada tiga tamu terhormat tersebut dan dirinya menekankan kemampuan Dahua Technology dalam memberikan berbagai solusi. Dia juga memperkenalkan anak perusahaan Dahua Serbia, yang memiliki 15 karyawan dan 2 kantor untuk melayani pelanggan lokal dalam hal pemeliharaan keamanan dan konstruksi perkotaan.

Sedangkan menanggapi undangan Biljana untuk mengunjungi Shumadija untuk pembicaraan lebih lanjut tentang impor teknologi, Colin Wang berjanji bahwa tim lokal Dahua Serbia akan terus menindaklanjuti peluang kerja sama di berbagai bidang potensial seperti transportasi, logistik, ritel, dan safe city.

Dahua sangat terbuka dalam mencari peluang kerja sama di berbagai industri dan bidang. Kunjungan ini telah memperdalam hubungan antara Dahua Technology dan pemerintah Serbia, dan telah memperkuat landasan bagi proyek dan bisnis Dahua Technology di masa depan di wilayah tesebut. Dengan misi “Enabling a Safer Society and Smarter Living”, Dahua akan terus fokus pada inovasi, kualitas, dan layanan untuk melayani mitra dan pelanggan di seluruh dunia.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  desy  14 June 2016
 14 June 2016
News Card image cap
  denny  19 August 2020
 19 August 2020
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.