Share

Usai mengakusisi Fredon Security untuk memperkuat pasar Australia, kini giliran Techco Security yang diakusisi Securitas untuk memperkuat posisi kepemimpinannya dalam pasar keamanan elektronik di Spanyol. Diperkirakan pembelian perusahaan keamanan elektronik terkemuka ini mencapai EUR 22 juta.

Diketahui, Techco Security selama ini dikenal dengan beragam layanan keamanan terintegrasi seperti instalasi, layanan perawatan dan penjagaan jarak jauh, akses kontrol, pengawasan alarm elektronik dan perlindungan terhadap kebakaran, serta dukungan klien melalui dua pusat operasi di Madrid dan Barcelona. Perusahaan ini memiliki sekitar 520 karyawan dengan footprint yang kuat di Spanyol dan Portugal. Penjualan tahunan Techco Security mencapai EUR 50 juta pada tahun 2018.

"Akuisisi ini merupakan tonggak penting dalam transformasi perusahaan. Kami akan memiliki posisi yang lebih kuat dalam memberikan layanan keamanan elektronik yang berkualitas kepada klien kami dan kami akan terus mengembangkan bisnis bersama dengan tim," kata Jorge Couto, Presiden Divisi, Layanan Keamanan Ibero-Amerika.

Securitas telah memimpin transformasi dalam industri keamanan global, di mana dari penjagaan tradisional ke berbagai layanan perlindungan, termasuk penjagaan di tempat, penjagaan mobile dan jarak jauh, keamanan elektronik, kebakaran dan keselamatan dan manajemen risiko perusahaan. Sepanjang 2018, solusi keamanan dan penjualan keamanan elektronik mencapai 20% dari total penjualan group, atau sekitar SEK 20 miliar. Ambisi Securitas untuk solusi keamanan dan bisnis keamanan elektroniknya adalah menggandakan pendapatannya ini, di mana SEK 20 miliar pada 2018 menjadi sekitar SEK 40 miliar pada tahun 2023.

Dalam keterangannya, akuisisi ini ditutup dan bergabung ke Securitas pada 8 Januari 2020.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  sukron  21 July 2016
 21 July 2016
Access Control Card image cap
  andri  13 February 2019
 13 February 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.