Share

IntelliSite Corporation, penyedia solusi IoT, Human-Based Monitoring (hBM) dan Smart Communities as-a-Service (SCaaS), mengumumkan akuisisi terhadap Deep Vision AI Inc., pemimpin dalam teknologi visi komputer berbasis AI yang membantu dalam mengubah konten visual menjadi analitik langsung dan wawasan berharga.

Akuisisi Deep Vision AI menambahkan portofolio produk visi komputer berbasis deep learning, ribuan pengguna berlisensi, dan menjalin kemitraan dengan para pemimpin industri AI. Perangkat lunak Deep Vision AI dirancang khusus untuk pelanggan kelas menengah dan perusahaan besar, ekosistem mitra global yang berkembang serta pelanggan pemerintah federal, negara bagian dan lokal di seluruh dunia.

Aplikasi yang ditawarkan dan solusi gabungan Deep Vision AI dan IntelliSite Corporation difokuskan pada memberikan hasil bisnis yang positif serta efisiensi, keselamatan, keamanan dan ritel - semua disampaikan dalam skala luar biasa dan kecepatan yang dibutuhkan untuk mengimbangi dengan ekonomi digital global saat ini.

"Agustin dan Leandro pertama kali memulai Deep Vision pada tahun 2014, saat mereka memahami potensi komersial yang luas dari perangkat lunak pengenalan berbasis visual AI berdasarkan gelombang baru algoritma deep learning. Keduanya telah meningkatkan pembelajaran mereka dan menciptakan perusahaan AI visual yang gesit, kreatif dan dihormati dengan hubungan kemitraan yang sukses di seluruh dunia," ujar Ken Mills, CEO IntelliSite.

Dia merasa senang dapat mengakuisisi perusahaan luar biasa seperti Deep Vision AI ke dalam portofolio IntelliSite. "Bersama, kami akan membuat dunia lebih aman dan cerdas, yang ditenagai oleh solusi AI dan IoT yang inovatif," lanjut Mills.

Sementara itu, Agustin Caverzasi, Co Founder & CEO Deep Vision AI juga merasa senang perusahaannya dapat bergabung dengan IntelliSite. Pasalnya, Deep Vision AI menawarkan solusi AI dan IoT yang komplit yang membantu para pelanggan berharga mereka dengan teknologi berkelas dunia untuk memecahkan masalah keamanan, keselamatan dan kecerdasan bisnis.

"Kami juga dapat menjangkau berbagai segmen seperti perkotaan dan area publik, toko ritel, sarana medis, arena permainan dan masih banyak lagi. Perusahaan juga bangga dengan tim yang dimiliki karena tanpa kerja keras mereka semua hal ini tak akan terjadi. Selain itu, saya dan Leandro Lichtensztein akan tetap memimpin perusahaan dan tim visi komputer kami akan tetap mengembangkan teknologi terkini bagi pelanggan," papar Agustin.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  31 December 2019
 31 December 2019
CCTV Card image cap
  sukron  9 October 2016
 9 October 2016
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.