Share

Alcatraz, salah satu penyedia platform akses kontrol keamanan tanpa gesekan, menunjuk Sarah Lawler-Muzquiz sebagai Director of Channel Sales. Sarah adalah tambahan terakhir untuk tim Alcatraz yang merupakan perusahaan rintisan (startup) yang menghadirkan solusi akses kontrol yang aman sekaligus tanpa gesekan.

Sarah akan bertugas membangun pengaruh merek, menjalin hubungan eksekutif dan mengendalikan pemasaran, penjualan, pengelolaan akuntansi dan pelatihan teknis di dalam konstruksi, serta penghubung kanal untuk para pengguna.

"Walaupun Sarah adalah orang baru di dalam tim Alcatraz, namun semangatnya sangat besar. Kami senang bisa memilikinya dan akan membawa produk andalan kami yaitu Alcatraz Rock menjadi semakin dikenal di pasaran internasional," ujar Vince Gaydarzhiev, CEO & Founder Alcatraz.

Vince melanjutkan, Sarah adalah pribadi yang sangat bertalenta dalam mengidentifikasi apa saja kemauan pasar keamanan dan mengembangkan solusi lengkap berdasarkan pengetahuan teknisnya di bidang ini. Jika itu digabungkan dengan antusiasme Sarah yang besar, maka akan membawa keuntungan bagi perusahaan dan konsumen.

Sebelum bergabung dengan Alcatraz, Sarah merupakan salah satu staf di Johnson Controls. Dia pernah menjalankan berbagai posisi di sana. Mulai dari Account Executive untuk Building/Connected Technologies, Strategic Owner Account Manager, dan Sales Engineer.

"Yang membuat saya tertarik dengan platform pengenalan wajah Alcatraz Rock 3D adalah dapat menciptakan harmoni ke dalam sistem perangkat keamanan. Solusi ini benar-benar menghadirkan sebuah pengalaman tanpa gesekan, tanpa perlu memperbarui sistem yang lainnya. Dengan solusi ini, Alcatraz adalah salah satu pemain yang akan mengubah khasanah industri keamanan dan membuat dunia kita lebih aman. Saya sangat senang bergabung di tim Alcatraz," kata Sarah.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  reza  17 March 2018
 17 March 2018
CCTV Card image cap
  sukron  11 July 2016
 11 July 2016
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.