Share

SnapAV umumkan penunjukkan David King untuk menduduki jabatan Security Business Development Manager untuk pasar Amerika Serikat bagian barat. Penunjukkan ini dianggap sebagai investasi SnapAV dalam strategi pasarnya yang lebih mementingkan kesuksesan para mitra.

"Pengalaman David dalam teknologi di sektor jaringan, keamanan dan pemantauan akan mendorong mitra keamanan kami untuk terus mengembangkan bisnisnya dan bersaing di industri smart home yang kian kompetitif ini," kata Clint Choate, Senior Director – security market, SnapAV & Control4.

King memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman bekerja di industri pengawasan dan jaringan, dengan 18 tahun terakhir bekerja secara eksklusif di pasar pengawasan IP.

Sebelum bergabung di SnapAV, King pernah menjabat senior key account manager di Milestone. Selama 7 tahun masa kerjanya, dia berfokus tentang solusi keamanan untuk perkotaan, transportasi dan infrastruktur penting. Baru-baru ini, dia bekerja dengan kota pintar dalam diskusi dan desain video dan radar yang memanfaatkan integrasi AI dan IoT di SpotterRF.

"Bergabungnya David di tim pemasaran adalah sebuah evolusi karena kami akan terus memperluas jangkauan di pasar keamanan. Dengan lebih dari 15 ribu konsumen keamanan, IT dan A/V tetap kami, memberi dukungan kepada mereka menjadi prioritas terbesar," kata Kim Parker, VP of Commercial Programs SnapAV.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  21 January 2020
 21 January 2020
News Card image cap
  denny  16 November 2018
 16 November 2018
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.