Share

Konsorsium integrator sistem profesional terbesar di dunia, PSA (www.psasecurity.com), belum lama ini mengumumkan penambahan Qumulex (www.qumulex.com) ke dalam Managed Security Service Provider Program (MSSP). Qumulex menawarkan solusi akses kontrol dan video pengawasan berbasis cloud untuk para integrator keamanan yang bermain di pasar komersial.

"Qumulex merancang produknya yang bertransisi dari sistem biasa menjadi cloud yang lebih mudah dikelola. Sistem model campuran ini membuat konsumen memilih baik itu on-premises dan di dalam cloud tanpa harus menggantikan sistem yang sudah ada. Kami senang menambahkan Qumulex ke dalam barisan produk kami," ujar Tim Brooks, VP of Sales & Vendor Management PSA.

Sistem akses kontrol dan manajemen video Qumulex berbasis browser, menggunakan aplikasi web progresif yang mengutamakan mobile, sehingga dapat berjalan di semua perangkat yang sudah memiliki browser. Platform terbuka Qumulex memastikan fleksibilitas maksimal bagi para integrator keamanan saat akan memilih produk kamera CCTV, pengontrol pintu, saklar, analitik dan integrasi cloud.

"Kami senang dapat bermitra dengan PSA dan menyediakan para anggotanya dengan platform akses kontrol dan video surveilans. Para penyalur kini bisa mendapatkan platform yang modern dan mudah sehingga gampang untuk dikelola dan menyediakan pengaturan dari jarak jauh," kata Tom Buckley, VP Sales & Marketing, Qumulex.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
News Card image cap
  andri  22 February 2019
 22 February 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.