Share

Perangkat intekom video terbaru dari Panasonic (VL-VN1900) ini memiliki kemampuan berintegrasi dengan alat lain seperti CCTV, telepon SIP dan NVR. Kemudahan pemasangan juga jadi salah satu unggulan. Pengguna hanya tinggal menyambungkan satu kabel PoE saja.

Marketing Manager Panasonic Video Intercom, Ye-Un Lee mengatakan, produk berbasis IP akan menyederhanakan keberadaan kabel yang menumpuk. "Jadi interkom video IP ini mudah sekali dipasang. Contohnya untuk penggunaan di apartemen yang tergolong ramai," ucapnya.

Monitor untuk ruangan (VL-MN1000) juga diluncurkan sebagai bagian dari sistem interkom video ini. Dengan layar sentuh LCD sebesar 7 inci, pengguna dapat terkoneksi ke CCTV IP Panasonic lain atau mengendalikan akses pintu keluar dan masuk.

Sistem interkom video terbaru Panasonic ini juga dilengkapi dengan stasiun untuk pintu dan lobi. Stasiun utama ini dilengkapi kamera berlensa wide angle dan reader RFID bagi kartu masuk. Metode resepsinya juga dapat diatur agar tamu lebih diarahkan ke bagian penerima tamu.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  5 December 2018
 5 December 2018
Access Control Card image cap
  denny  1 October 2016
 1 October 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.