Share

ASSA ABLOY telah menambah lapisan keamanan pada solusi akses kontrol kunci CLIQ Connect miliknya dengan opsi validasi PIN. Jadi, saat mengeluarkan atau mengubah hak akses kunci, administrator dapat menetapkan PIN yang harus dimasukkkan oleh pemegang kunci untuk memperbarui kuncinya.

Penetapan PIN tersebut dapat dilakukan dengan mudah pada antarmuka CLIQ Web Manager. Hanya beberapa klik saja, PIN unik akan melengkapi keamanan kunci baru dan tanpa memasukkan PIN, pengguna tidak akan dapat memvalidasi ulang atau memperbarui kuncinya untuk membuka kunci baru.  

Manajer Produk CLIQ di ASSA ABLOY EMEA, Stephan Schulz, menyebutkan fungsi baru ini semakin meningkatkan keamanan terhadap akses tidak sah ke area sensitif seperti area infrastruktur, data store, maupun ruang penyimpanan obat. Dengan PIN, pembaruan atau re-validasi kunci akan lebih terlindungi dan bahkan lebih aman.

"CLIQ Connect menggabungkan kenyamanan dan keamanan tinggi. Karenanya, pemegang kunci tidak perlu lagi memvalidasi kuncinya atau memperbarui hak aksesnya di pusat atau menggunakan perangkat pemrograman tertentu. Cukup menggunakan smartphone, aplikasi CLIQ Connect, dan koneksi Bluetooth yang aman," kata Schulz.

Dalam prosesnya, aplikasi CLIQ Connect memasangkan kunci pengguna melalui koneksi cloud terenkripsi dengan CLIQ Web Manager. Untuk mengubah hak akses pemegang kunci, manajer keamanan mengakses perangkat lunak CLIQ mereka dan memperbaruinya. Pemegang kunci menggunakan koneksi Bluetooth antara aplikasi CLIQ Connect dan kunci untuk secara instan memperbarui izin akses atau memvalidasi ulang.

"Ini semua dapat dilakukan dengan mudah dan lebih menghemat waktu. Karena pekerja yang mobile tidak perlu mengumpulkan atau mengembalikan kunci untuk merubah akses kuncinya. Ini merupakan solusi akses kontrol yang berkelanjutan," tutup Schulz.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  7 October 2016
 7 October 2016
News Card image cap
  andri  22 November 2019
 22 November 2019
CCTV Card image cap
  denny  16 October 2018
 16 October 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.