Share

Modul sidik jari terbaru dari NEXT Biometrics telah secara resmi menerima Sertifikasi Personal Identity Verification (PIV) dari FBI. Modul ini disebut One Touch 2000, dan dibangun dengan sensor sidik jari FAP 20 ukuran besar.

CEO NEXT Biometrics, Peter Heuman, menyebutkan, sertifikasi PIV ini penting bagi pelanggannya bagi ID pemerintah dan pasar akses kontrol. "Sensor FAP 20 kami telah menarik minat para pelanggan yang mencari keuntungan dari kinerja sensor ukuran besar dan form factor tipis," pungkasnya.

Proses sertifikasi One Touch 2000 dilakukan oleh Divisi Layanan Informasi Peradilan Pidana FBI. Ini menentukan bahwa modul NEXT sesuai dengan Spesifikasi Kualitas Gambar Identifikasi Generasi Selanjutnya dari agensi.

Berita ini muncul tak lama setelah modul NEXT baru yang dirancang khusus untuk kartu pintar biometrik dengan antarmuka ganda mengawali debutnya di Trustech 2019. Perusahaan sejak itu bergabung dengan Softlock untuk melakukan uji coba kartu biometrik di salah satu pemerintahan di Afrika.

Berdasarkan keterangan yang didapat, NEXT telah menerima pesanan modul sidik jari senilai US$ 100.000 dari pelanggan yang tak ingin disebutkan namanya. Sensor perusahaan juga akan ditampilkan dalam pilot identitas digital Pulau Pintar Tactilis dengan pemerintah Madeira, yang diperkirakan akan dimulai pada awal 2020 dan berlanjut hingga akhir tahun ini.

Related Articles

News Card image cap
  andri  12 February 2020
 12 February 2020
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.