Share

Penyedia sensor Lidar dan solusi smart perception yang berbasis di AS, Quanergy Systems, baru saja meluncurkan akses kontrol berbasis Lidar yang solid pertama di industri dan penghitungan orang untuk serangkaian produk keamanan dan aplikasi ruang pintar.

Rangkaian produk baru ini dibekali perangkat lunak perception bertenaga 3D AI Quanergy, Qortex. Ini dikombinasikan dengan S3-2, sensor Lidar 100% solid state pertama di industri untuk membangun akses kontrol dan penghitungan orang. Dan platform Quanergy Flow Management ini tidak hanya terdiri dari Akses Kontrol Qortex dan Penghitungan Orang Qortex, tetapi juga Qortex DTC dan Qortex API yang memungkinkan pengembangan solusi canggih untuk ritel, bandara, tempat-tempat umum, bangunan komersial dan pemerintah, serta gudang industri.

CMO Quanergy, Enzo Signore, menyebutkan bahwa sekarang ini enterprise dan pemerintah sama-sama ingin meningkatkan keamanan aset penting yang dimiliki dan mengoptimalkan lalu lintas pengunjung yang ada di lingkungan dengan menjunjung tinggi privasi orang sambil meningkatkan keamanan dan lingkungan operasional yang ada. "Inilah alasan kami untuk merancang platform Quanergy Flow Management yang memungkinkan pengguna akhir, sistem integrator, dan pengembang aplikasi untuk membangun solusi canggih untuk keamanan dan ruang pintar."

"Teknologi Lidar adalah adalah enabler utama untuk berbagai aplikasi keamanan dan ruang pintar di seluruh dunia,” kata Preeti Wadhwani, Asisten Manajer di Global Market Insights. "Platform Quanergy Flow Management, terdiri Akses Kontrol Qortex baru dan Penghitungan Orang Qortex, untuk mengatasi pasar global yang diperkirakan mencapai US$ 876 juta pada tahun 2025,dengan pertumbuhan sebesar 43,7% dari 2019 hingga 2025."

Akses kontrol dan penghitungan orang Qortex diklaimnya mampu menawarkan akurasi deteksi 98% dalam beberapa kasus dan lingkungan penggunaan yang ekstrem.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  andri  18 July 2018
 18 July 2018
Access Control Card image cap
  denny  27 December 2016
 27 December 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.