Share

Penyedia solusi akses kontrol dan keamanan terkemuka, dormakaba, telah mengumumkan peluncuran generasi terbaru dari kunci keluar darurat SVP yang dapat mengunci sendiri. Jajaran kunci ini cocok untuk digunakan pada pintu keluar darurat dan rute keluar yang menggunakan akses kontrol agar memberikan keselamatan dalam keadaan darurat.

Jajajaran kunci SVP menyediakan beberapa opsi penguncian mekanis yang berbeda dengan fungsi darurat untuk mengunci yang juga dilengkapi dengan akses kontrol elektronik dan fungsi pemantauan microswitch opsional. Untuk memastikan perangkat aman digunakan untuk melarikan diri saat keadaan darurat, kunci SVP dirancang dengan dua titik penguncian, di mana kait deadbolt dan clawbolt akan aktif secara otomatis saat pintu ditutup. Namun saat keadaan darurat, pintu dapat dibuka kapan saja dari dalam ruangan dengan hanya mengoperasikan pegangan tuas atau panic bar.

Produk telah disertifikasi dan bertanda CE sesuai dengan standar EN 179 dan EN 1125 untuk pintu keluar darurat, selain itu telah lolos uji standar EN 14846/EN 12209 dan disertifikasi Sertifikat untuk digunakan pada pintu kebakaran. Hal ini membuat SVP 6000 ideal untuk pintu-pintu eksternal yang memberikan keamanan untuk mencegah akses tidak sah ke dalam bangunan tetapi juga memberikan akses keluar untuk rute keluar darurat dan oleh karena itu harus memberikan pergerakan bebas keluar dari gedung.

SVP 6000 mencakup opsi untuk mengatur 'mode terbuka' di mana pegangan luar selalu terbuka, memungkinkan akses tanpa kunci selama waktu-waktu tertentu. Ini memberikan opsi untuk memiliki akses bebas di siang hari dan mengamankan gedung di malam hari atau di luar jam kerja. Sementara, SVP 2000 Dorma Connected Work (DCW) menawarkan akses kontrol, fungsionalitas melarikan diri dan kemampuan pemantauan yang sama tetapi dengan tambahan kunci bermotor yang memungkinkan penguncian jarak jauh melalui antarmuka Bus DCW terintegrasi.

Manajer Pemasaran Produk dormakaba, Archie Teagle, menyebutkan perangkat SVP juga dapat dikombinasikan dengan penutup pintu ayun otomatis dormakaba seperti ED 100 dan ED 250, serta dapat dipasang di pintu kayu ataupun besi. "Rentang kunci SVP kami sangat mudah beradaptasi dan telah digunakan dalam berbagai pengaplikasian. Peluncuran produk generasi berikutnya ini menyediakan fungsionalitas yang lebih baik dan fleksibilitas yang lebih besar untuk manajer gedung dan pengguna akhir," paparnya.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  29 October 2018
 29 October 2018
News Card image cap
  denny  28 March 2020
 28 March 2020
News Card image cap
  andri  11 January 2019
 11 January 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.