Share

ASSA ABLOY baru saja mengumumkan akuisisi terhadap Access-IS, perusahaan penyedia RFID elektronik, perangkat NFC dan barcode untuk keperluan otentikasi dokumen identitas perjalanan, pembaca tiket dan pembayaran tanpa kontak.

"Saya sangat senang menyambut Access-IS dan seluruh pegawai mereka ke dalam ASSA ABLOY Group. Access-IS adalah salah satu penambahan yang strategis bagi ASSA ABLOY Group. Access-IS juga akan memperkuat penawaran kami untuk teknologi otentikasi untuk akses sehingga memperluas peluang pertumbuhan yang menjanjikan," kata Nico Delvaux, CEO ASSA ABLOY.

"Solusi-solusi dari Access-IS akan cocok bagi HID. Pasalnya apa yang ditawarkan Access-IS sudah sejalan dengan bisnis Extended Access Technologies dan solusi penerbitan tiket di dalam bisnis Identification Technologies kami. Access-IS akan memperkuat posisi kepemimpinan HID di dalam pasar yang terus atraktif ini," ujar Björn Lidefelt, Executive Vice President and Head of Global Technologies business unit HID Global.

Access-IS adalah perusahaan yang berdiri sejak 1985 dan saat ini memiliki 120 pegawai. Kantor utama Access-IS terletak di kota Reading, Inggris Raya.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  11 September 2017
 11 September 2017
CCTV Card image cap
CCTV Card image cap
  reza  15 September 2018
 15 September 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.