Share

Aimetis belum lama ini meluncurkan produk Network Video Recorders (NVR) R-Series. Produk ini memiliki perangkat keras Tier One Dell dan digabung dengan perangkat lunak Video Management System (VMS) Aimetis Symphony. Gabungan keduanya menjanjikan performa pintar untuk melengkapi solusi video CCTV.

NVR R-Series dapat disusun sesuai kebutuhan, sehingga dapat disambungkan ke CCTV dengan jumlah mulai dari 4 hingga 48 kamera. Untuk aplikasi video analitiknya, terdapat model spesial dengan fitur processing yang sudah ditingkatkan. Dell pun memberi dukungan purna jual selama 3 tahun untuk hardware dan software-nya.

"Pasar menginginkan solusi yang simpel sehingga mempermudah dalam penempatan di dalam proyek pengawasan. Hal ini tentu dapat menghemat biaya pengguna. Sementara itu, kerja sama kami dengan Dell juga memberikan kenyamanan bagi pemakai," ujar VP Product Management Aimetis Justin Schorn.

Terdapat beberapa produk NVR R-Series yang diluncurkan. Di antaranya adalah R0008-8A, R1000, R1016, R2032 dan R001. Untuk pengelolaan video lebih maksimal, terdapat pula Aimetis Enterprise Manager (AEM) yang dijual terpisah.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  2 July 2018
 2 July 2018
Access Control Card image cap
  denny  27 December 2016
 27 December 2016
Access Control Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.