Share

Penyedia solusi video surveillance berbasis IP, AXIS Communications, mengumumkan peluncuran kamera jaringan generasi terbarunya dari Seri AXIS M11. Tersedia dalam model indoor dan outdoor, kamera ini dihadirkan dengan dua pilihan lensa, yaitu 2MP dan 5MP dengan resolusi HDTV 720 dan membekalinya dengan semua fitur standar AXIS.

Dibandrol dengan harga terjangkau, kamera ini juga sudah menggunakan chip AXIS generasi terbaru yang menampilkan AXIS Lightfinder untuk menghasilkan gambar dengan warna yang sebenarnya dan tidak ketinggalan AXIS Zipstream dengan dukungan H.264/H.265 yang secara signifikan mengurangi kebutuhan bandwidth dan penyimpanan.

Untuk meningkatkan fleksibilitas, kamera tidak hanya dirancang dengan bentuk yang kompak tetapi juga menyediakan konfigurasi Power over Ethernet (PoE) yang membuat instalasi lebih mudah dan berbiaya rendah. Dan, berkat CS-mount dengan lensa yang dapat digonta-ganti, dimungkinkan untuk mengubah lensa untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Selain itu, model indoor, AXIS M1134, AXIS M1135 dan AXIS M1137, dilengkapi mikrofon bawaan dan rekaman audio yang memungkinkan untuk mendengar dan memasukkan suara di area yang sudah ditentukan. Sementara model outdoor, AXIS M1135-E dan AXIS M1137-E, menawarkan audio satu arah yang dapat merekam video dengan suara.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
News Card image cap
  denny  11 August 2020
 11 August 2020
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.