Share

Produsen perangkat pengawasan video terbesar di Korea, IDIS, baru saja mengonfirmasi bahwa perusahaan telah dinobatkan sebagai finalis dalam Outstanding Security Performance Awards (OSPA) 2020 dan merupakan satu-satunya produsen pengawasan video yang dipilih.

OSPA sebagai badan independen selama ini memberikan pengakuan dan penghargaan pada perusahaan maupun individu yang berprestasi dalam sektor keamanan. Bagi OSPA, siapapun yang berprestasi patut diberikan penghargaan dan memberikan peluang bagi mereka untuk mendapatkan pengakuan.

"IDIS dan finalis 2020 lainnya telah diidentifikasi oleh panel ahli yang independen untuk menilai dengan adil dan etis. Para finalis ini mewakili yang terbaik di industri dan IDIS telah membangun basis pelanggannya yang mengesankan dengan menawarkan solusi video end-to-end yang menggabungkan kesederhanaan plug-and-play dengan fungsi-fungsi canggih. Dari awal IP, perusahaan mengambil pendekatan yang berbeda dibandingkan para pesaingnya," ujar Martin Gill, Pendiri OSPA Inggris.

IDIS telah menunjukkan keberhasilannya menjadi produsen perangkat video surveillance terbesar di Korea dengan teknologi yang dikembangkannya. IDIS DirectIP merupakan solusi plug-and-play yang menghilangkan kebutuhan akan installer profesional karena memberikan kemudahan menangani jaringan dan router, ataupun mengelola kata sandi untuk setiap perangkat yang ada.

Sementara, teknologi peer-to-peer IDIS For Every Network (FEN) memungkinkan para teknisi yang tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang jaringan untuk menyebarkan solusi pengawasan multi-site yang aman dengan cepat. IDIS juga telah memimpin dengan inovasi-inovasi penting lainnya, termasuk mengurangi penyimpanan video dan beban transmisi untuk pengguna dengan Intelligent Codec-nya, teknologi kompresi kuat yang memotong kebutuhan bandwidth hingga 90% bila dikombinasikan dengan motion adaptive transmission (MAT).

Dan untuk menjadikan migrasi ke H.265 lebih mudah dan lebih terjangkau bagi pengguna, IDIS mengembangkan solusi dual codec yang memungkinkan menonton langsung H.264 secara simultan dan perekaman resolusi tinggi H.265. IDIS juga berfokus pada peningkatan value bagi pengguna akhir, dengan IDIS Center VMS yang benar-benar bebas biaya, powerful, dan mudah untuk digunakan oleh staf non-spesialis. Tidak ketinggalan, Garansi Ultimate terbaik di industri, yang menjamin kamera selama lima tahun dan NVR selama tujuh tahun.

"Inovasi IDIS memiliki rekam jejak yang terbukti memberikan jawaban yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah spesifik yang dihadapi oleh pengguna akhir dan installer,” kata James Min, Direktur Pelaksana IDIS Eropa. "Kami senang bahwa pendekatan kami telah diakui dalam OSPA Awards 2020 dan kami menantikan final pada 26 Februari."

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  28 July 2017
 28 July 2017
News Card image cap
  andri  4 October 2018
 4 October 2018
News Card image cap
  desy  16 May 2017
 16 May 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.