Share

ELAN, bagian dari merek Nortek Security & Control (NSC), telah meluncurkan serangkaian kamera pengawas terbarunya, beserta NVR dan aksesoris pendukung lainnya. Dimaksimalkan untuk kenyamanan instalasi dan kepuasan pelanggan, jajaran produk terbarunya ini menawarkan analitik canggih, kemampuan konfigurasi otomatis, dan berbagai form factor yang sesuai dengan setiap proyek.

Dalam keterangannya, produk pengawasan terbaru ELAN ini dilengkapi analitik canggih bawaan IntelliVision, yang dapat mengklasifikasi orang dan kendaraan dengan lebih tepat ditambah deteksi objek canggih dengan kemampuan memberikan peringatan yang informatif kepada pengguna akhir saat mendeteksi objek. Selain itu, berkat integrasi perangkat lunak yang mendalam membuat pelanggan dapat menikmati keamanan lebih personal dengan fitur privasi canggih.

Meski kamera pengawas didukung fitur-fitur canggih, namun ELAN memberikan harga yang sangat kompetitif termasuk NVR 8-channel yang dapat dipasang dengan wiring kabel terstruktur atau di rak. Dan seiring dengan kamera baru ini, sistem terintegrasi dengan cepat di rumah maupun properti dan sepenuhnya menjadi bagian dari sistem intelligent ELAN. Array baru termasuk enam kamera IP outdoor, satu NVR 8-channel dan aksesoris.   

Wakil Presiden Pemasaran NSC, Richard Pugnier, beberapa pembaruan yang dilakukan perusahaan di 2020 ini  meliputi lini pengawasan ELAN yang memenangkan penghargaan, menyediakan pemasangan yang lebih cepat untuk dealer dan fitur yang kaya untuk pemilik rumah, seperti menerima kiriman notifikasi, hingga mengatur area masker privasi dengan tepat di Aplikasi ELAN.

"Semua model baru menjalankan analisis video IntelliVision NSC dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan zoom dan fokus bermotor dari aplikasi ELAN hampir di mana saja di dunia," pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Integration Notes and User Guides tersedia untuk Dealer Resmi ELAN melalui ELAN Management Cloud (EMC) yang baru saja diumumkan. EMC adalah platform 2020 baru yang menyediakan sistem integrator pemantauan kondisi perangkat secara real-time, melaporkan keadaan perangkat, manajemen jarak jauh, troubleshooting otomatis, resolusi masalah dan manajemen hubungan pelanggan khusus, dan lainnya dalam satu antarmuka. Dengan pemantauan real-time, dealer dapat menerima pemberitahuan jika perangkat bermasalah, yang memungkinkan mereka untuk memecahkan masalah sebelum pelanggan mereka mengetahuinya.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  3 November 2016
 3 November 2016
News Card image cap
  denny  29 December 2018
 29 December 2018
News Card image cap
  desy  5 December 2017
 5 December 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.