Share

Perusahaan sistem keamanan global, Hanwha Techwin, baru saja meluncurkan kamera seri Wisenet P yang menandakan era baru dari video surveilans yang lebih pintar. Kamera ini dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) sehingga dapat menjadi solusi cerdas untuk berbagai kebutuhan pengawasan.

Teknologi AI yang disematkan di Wisenet P mampu mendeteksi dan mengklasifikasi manusia dan kendaraan secara real-time. Teknologi AI mendeksi secara akurat berbagai atribut yang melekat seperti wajah manusia atau pelat nomor, namun mereduksi alarm palsu yang disebabkan lambaian pohon, noise video atau bayangan.

Kamera Wisenet P didukung penuh oleh Wisenet SSM Video Management Software (VMS), sehingga menjamin solusi AI andal yang telah dioptimalkan dengan bantuan fitur pencarian cerdas AI yang kuat. Misalnya, ketika kamera mendeteksi seseorang, itu menangkap atribut khas orang itu, seperti jenis kelamin, usia, warna pakaian, dan apakah orang itu mengenakan kacamata atau memegang tas.

Berbagai informasi tersebut lalu disimpan sebagai metadata bersamaan dengan rekaman video, sehingga memudahkan operator dalam melakukan pelacakan secara lebih spesifik. Teknologi ini juga berlaku untuk kendaraan seperti mobil, bus, truk, sepeda motor, sepeda dan bahkan hingga jenis warnanya. Lebih jauh lagi, fungsi AI di Wisenet P dapat dikembangkan lagi jika digabungkan dengan sistem pihak ketiga.

"Kami sangat bagga untuk memulai era baru ini dengan mempersembahkan teknologi terbaik Hanwha Techwin yang dikembangkan secara penuh perhatian, agar memenuhi setiap kebutuhan pasar keamanan yang terus berevolusi," ujar pernyataan resmi Hanwha Techwin.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  28 March 2016
 28 March 2016
News Card image cap
  denny  4 May 2020
 4 May 2020
News Card image cap
  denny  23 July 2018
 23 July 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.