Share

Johnson Controls, penyedia solusi keamanan global, mengeluarkan empat model kamera CCTV baru dalam keluarga Tyco Illustra Essentials IP. Seluruh kamera generasi keempat ini terdiri dari model mini dome, arifocal mini-dome, bullet, dan varifocal bullet yang menggantikan model lama.

Keempat kamera CCTV Tyco Illustra Essentials IP ini dilengkapi dengan lampu IR yang membuatnya dapat memproduksi gambar beresolusi HD 2MP dalam keadaan gelap dengan jangkauan jarak hingga 30 meter. Kamera ini juga sudah sudah tersertifikasi NDAA dan IP67 sehingga tahan terhadap percikan air atau sapuan debu. Sedangkan teknologi H.265 yang disematkan akan memberi kompresi video terbaik tanpa mengorbankan kualitas. Lalu fitur fokus otomatis satu sentuhan juga sudah disematkan ke kamera ini.

"Kamera berharga terjangkau ini adalah opsi hemat biaya untuk aplikasi pengawasan di segala ukuran. Kami tidak bermain-main dalam kualitas rancang bangun kamera walaupun harganya bisa dikatakan terjangkau. Kamera-kamera ini sudah dibekali dengan beragam fitur penting yang akan meningkatkan kualitas gambar sehingga aktivitas atau peristiwa apapun akan tertangkap dengan jelas," ujar Ric Wilton, Director of Product Management Illustra.

Fungsi lainnya, terdapat teknologi Wide Dynamic Range (WDR) 'pixel by pixel' untuk memberikan gambar yang lebih jernih saat memantau di area yang mengandung titik terang dan gelap di saat bersamaan, seperti pada area pintu masuk toko.

Salah satu fitur peting lainnya adalah dukungan Power over Etherner (PoE) yang menghindari kebutuhan dari yang menghindari kebutuhan untuk menyediakan catu daya dan kabel terpisah untuk setiap kamera. Slot memori micro SDXC memungkinkan hingga 256GB video atau data disimpan di dalam kamera jika da kehilangan koneksi ke jaringan. Video yang direkam dapat diambil dari kartu SDXC saat koneksi pulih kembali.

Ini keempat tipe baru kamera CCTV Illustra Essentials:

- Essentials IP Mini-Dome dengan lensa fixed 2,8mm. Tahan vandalisme IK10 dan tingkap proteksi terhadap air dan debu IP67.

- Essentials Varifocal IP Mini-Dome dengan lensa varifocal 2,7-13,5mm. IK10 dan IP67.

- Essentials IP Bullet dengan lensa 2,8mm fixed. IP67.

- Essentials Varifocal IP Bullet dengan lensa varifocal 2,7-13,5mm.

Seluruha kamera Tyco Illustra telah dilindungi oleh Cyber Solutions Product Security Program dari Johnson Controls untuk memberikan keyakinan kepada semua pihak dalam rantai pasokan bahwa Johnson Controls telah meminimalkan kemungkinan memasukkan kerentanan ke dalam solusi keamanan elektronik bermerek Tyco.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  desy  8 June 2016
 8 June 2016
News Card image cap
  andri  23 October 2018
 23 October 2018
News Card image cap
  andri  6 March 2020
 6 March 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.