Share

Axis Communications memutuskan untuk memperpanjang masa garansi produk yang mereka keluarkan menjadi 5 tahun dari sebelumnya yang hanya 3 tahun. Ini dilakukan Axis untuk menyediakan produk yang berkualitas dan berbiaya efektif sekaligus tak akan membuat masalah kepada penggunanya.

Axis telah membuat kebijakan untuk menggaransi perangkat mereka pada kesalahan desain, kesalahan manufaktur dan komponen pada pemakaian normal selama 3 tahun sejak tanggal pembelian. Namun kini mereka menawarkan tambahan garansi dua tahun lagi dengan biaya tambahan.

Masa perpanjangan garansi 5 tahun tersebut berlaku untuk produk Axis yang dibeli pengguna pada 1 April 2020 atau setelahnya. Sebelumnya, masa garansi akan dimulai 3 bulan sejak produk dikirimkan. Sekarang garansi baru akan efektif 6 bulan setelah tanggal distribusi.

Tak hanya itu, Axis juga menyederhanakan verifikasi garansi melalui penggunaan tool Axis Device Manager versi terbaru, yang akan hadir bulan ini. Axis Device Manager adalah alat on-premise yang digunakan untuk mengelola instalasi dan konfigurasi pada perangkat Axis untuk di lokasi tunggal atau banyak.

Sebelumnya pengguna diminta untuk mengakses axis.com untuk mendaftarkan dan memeriksa garansi. Namun sekarang dengan melalui Axis Device Manager, pengguna dapat mengenali seluruh perangkat Axis mereka yang ada di jaringan, melihat masa garansi dan sekaligus mengelolanya.

"Kami senang dapat menawarkan perpanjangan masa garansi hingga 5 tahun untuk sebagian besar produk. Garansi lima tahun ini adalah komitmen kami terhadap konsumen, sekaligus bukti bahwa tiap produk memiliki desain, material, dan komponen yang baik dan telah melalui pengujian," ujar Scott Dunn, Senior Director of Systems & Solutions Axis Communications.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  23 April 2018
 23 April 2018
News Card image cap
  andri  29 December 2019
 29 December 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.