Share

Bandweaver mengumumkan peluncuran sistem perasa akustik terdistribusi/Distributed Acoustic Sensing (DAS), bernama Horizon 10 km. Peluncuran produk ini didasari oleh banyaknya permintaan konsumen akan beberapa varian produk DAS Bandweaver. Perusahaan pun lantas berkomitmen untuk mendukung pelanggan dengan pilihan produk yang lebih luas.

Pengguna produk ini dapat mengharapkan fungsi yang sama dengan DAS varian lainnya. Termasuk fitur konfigurasi 1 dan 2 channel, fitur kecerdasan buatan Deep Neural Network (DNN) yang dapat memberikan performa lebih responsif dan dinamis dengan machine learning.

Sistem ini sangat berguna untuk sistem deteksi intrusi perimeter (PIDS) dengan jarak yang cukup panjang, seperti di kawasan bandara atau komplek industri yang besar. Horizon 10 ini juga sangat cocok untuk dipasang di jalur pipa untuk mendeteksi kebocoran. Bahkan solusi ini dapat pula digunakan untuk mengamankan kabel listrik.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru ini, Bandweaver juga berkesempatan untuk mengubah nama dan mengklasifikasi ulang jajaran produk yang ada sehingga pelanggan dapat lebih cepat memastikan jumlah saluran dan jangkauan radial dari masing-masing unit. Bandweaver ingin memberikan kejelasan lebih kepada pelanggan dengan mengambil pendekatan yang lebih logis dan terstruktur. Nama-nama baru juga lebih konsisten dengan konvensi penamaan rentang Bandweaver DTS.

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  23 November 2017
 23 November 2017
Intrusion System Card image cap
  sukron  6 June 2016
 6 June 2016
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.