Share

Tyco sebagai Founding Partner dari pameran keamanan The Security Event 2019 yang akan berlangsung pada 9-11 April di Inggris, dipastikan akan turut meramaikan acara tersebut dengan mendemokan langsung produk terbaru yang akan diluncurkannya.

Anak perusahaan Johnson Controls ini juga akan memamerkan beragam produk sistem keamanan, mulai dari akses kontrol, intrusi dan video dari American Dynamics, Exacq, Illustra, Bentel, CEM Systems, DSC, Kantech, Software House dan Visonic yang merupakan merek-merek di bawah naungan Tyco.

Menempati stand SE102, Tyco menyebutkan produk yang juga turut dipamerkan adalah solusi kamera dengan cloud baru yang menyediakan pengelolaan kamera dan penyimpanan video dengan aman di cloud. Lalu, kamera Illustra Flex IR 30 x PTZ yang baru diluncurkan dan NVR Deep Intelligence VideoEdge 8 channel baru yang memanfaatkan machine learning dan Graphic Processing Unit (GPU) yang powerfull.

Selain itu, juga dikenalkan perangkat lunak Kantech EntraPass yang memungkinkan pengguna mengoperasikan sejumlah pintu dengan kartu akses dan menyediakan dukungan untuk aplikasi mobile Go Pass berbasis server yang memungkinkan pemegang kartu untuk menggunakan ponsel sebagai kredensial akses kontrol. Tidak ketinggalan, platform smart security dan otomatisasi rumah all-in-one iotega untuk properti komersial dan perumahan.

"The Security Event menjadi momentum untuk mengenalkan berbagai produk akses kontrol, intrusi, dan video kami ke pasar. Untuk itu penting bagi kami mengambil peran sebagai Founding Partner dalam acara industri ini untuk menunjukkan berbagai solusi yang ada," kata Gordon Morrison, GB Sales Director Tyco.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  20 March 2017
 20 March 2017
CCTV Card image cap
  denny  25 April 2018
 25 April 2018
CCTV Card image cap
  andri  8 January 2019
 8 January 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.