Share

Penyedia sistem keamanan rumah DIY, SimpliSafe, mengumumkan bahwa solusi keamanan rumahnya yang memenangkan penghargaan sudah dapat dibeli di Inggris. Ekpansinya ke negara kerajaaan tersebut akan menjadikannya perusahaan pertama yang menawarkan rangkaian layanan khususnya, termasuk sensor pemasangan sendiri, respons penjaga dan verifikasi video.

Sepuluh tahun yang lalu, perusahaan yang berbasis di Boston, Amerika Serikat ini telah merevolusi pasar keamanan rumah di AS dengan menyatukan kemudahan teknologi nirkabel dengan perlindungan lengkap berupa pemantauan profesional. Diharapkan, di Inggris dapatmenyambut produknya ini dengan baik, di mana berdasarkan survei tahun 2018 olehSimpliSafe menemukan bahwa hanya 13% rumah tangga di Inggris secara profesional memantau sistem keamanan dengan pengiriman polisi, meskipun tingkat pencurian telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

CEO SimpliSafe, Chad Laurans, menyebutkan solusi yang dibawanya ini dapat membuat setiap rumah aman, tak terkecuali Inggris. "Kami senang membawa visi kami ke lebih banyak komunitas. Dengan engineering kelas atas kami dan kemampuan pemantauan profesional yang tiada banding, pengguna SimpliSafe di Inggris akan dapat mengandalkan layanan keamanan rumah yang sama seperti pelanggan kami di AS."

Warga Inggris sekarang sudah dapat membeli kit yang sudah jadi atau membangun sistem khusus melalui situs web SimpliSafe UK. Sistem komprehensif menawarkan perlindungan tidak hanya dari intrusi rumah, tetapi dari kebakaran, kerusakan air, dan suhu beku, serta termasuk SimpliCam. Perencanaan pemantauan interaktif Pro Premium SimpliSafe, yang menyediakan pemantauan profesional 24/7 serta pengiriman polisi, verifikasi video alarm, peringatan pesan teks, kontrol aplikasi smartphone, dan penyimpanan rekaman kamera, dikenai biaya £ 19,99 per bulan. Sedangkan untuk perencanaan tingkat Pro, yang menyediakan layanan pemantauan 24/7, dikenakan biaya £ 12,99 per bulan.

Ekspansi ini merupakan indikator lain dari kemunculan SimpliSafe sebagai pemimpin dalam pasar keamanan rumah. The All-New SimpliSafe yang dirilis pada Januari 2018, telah menerima pengakuan luas sejak diluncurkan. Bahkan dujuluki sebagai "sistem keamanan rumah terbaik" oleh The Verge dan The Wirecutter, sebuah perusahaan New York Times, dan menerima penghargaan the Editors’ Choice Award dari CNET dan PC Magazine.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  8 August 2018
 8 August 2018
Fire Alarm Card image cap
  denny  31 January 2018
 31 January 2018
News Card image cap
  andri  14 August 2018
 14 August 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.