Share

ASSA ABLOY kembali mengakusisi perusahaan yang bergerak dalam industri pintu untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya. Bila sebelumnya ada KEYper Systems, kini giliran AM Group yang diakuisisinya, sebuah perusahaan pintu industrial asal Australia yang menyediakan solusi entrance automation.

Presiden dan CEO ASSA ABLOY, Nico Delvaux, mengaku senang dengan bergabungnya AM Group beserta karyawannya ke dalam ASSA ABLOY Group. "AM Group akan melengkapi penawaran produk kami dan jangkauan geografis kami di Australia. Kami ingin melanjuti kesuksesan kami di pasar ini dengan menambahkan portofolio produk mereka yang kuat, yang mencakup rolling door baja dan bi-fold door, ke jaringan komersial, teknologi dan kamampuan ASSA ABLOY."

AM Group didirikan di Australia pada tahun 1923 dan memiliki 425 karyawan. Kantor pusatnya berlokasi di Sydney, Australia. Di tahun 2019 ini diperkirakan penjualan yang dilakukannya mencapai AUD 120 juta dengan margin EBIT yang baik dan akuisisi akan meningkat ke EPS mulai dari awal.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  desy  26 December 2018
 26 December 2018
CCTV Card image cap
  andri  29 April 2019
 29 April 2019
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.