Share

Z-Wave Alliance menyediakan paviliun khusus untuk anggotanya memamerkan teknologi smart home yang menggunakan protokol nirkabel Z-wave di pameran elektronik CES 2020 Las Vegas. Menduduki area seluas 5.000 kaki persegi di stan Sand #41917,  Z-Wave Pavilion menampung lebih dari 20 anggota Aliansi untuk mendemostrasikan produk dan layanan rumah pintar Z-Wave, termasuk yang dikembangkan dengan sertifikasi Z-Wave Plus v2 terbaru, yang dirancang khusus untuk perangkat yang dibangun di Platform Z-Wave 700.

Z-Wave Pavilion juga mencakup Z-Wave Experience House yang memberikan pengunjung kesempatan langsung untuk merasakan produk Z-Wave dengan menampilkan fungsionalitas rumah pintar multi-merek dan interoperabilitas dalam pengaturan rumah tinggal. "Tahun ini merupakan dekade baru yang memberikan peluang besar pada smart home dan Z-Wave. Kami bersama anggota kami, berharap bisa menjadi bagian penting dari pertumbuhan ini," ujar Mitchell Klein, Direktur Eksekutif Z-Wave Alliance.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini lebih dari 3.200 perangkat telah bersertifikasi Z-Wave dan di kesempatan ini membuka sertifikasi Z-Wave Plus v2 dan menyambut bergabungnya Ring dan Vivint dalam Dewan Direksi Z-Wave Alliance. Tidak ketinggalan, berikut ini disampaikan pula beberapa anggotanya yang turut memamerkan produknya dalam Z-Wave Pavilion.

Alfred International, menunjukkan deadlock DB-Z DB1 dan DB2 mereka. Deadbolt DB1 yang memenangkan penghargaan ini dapat terhubung dengan Samsung, Vera, Nexia, Habitat, Alexa, dan Google.
 
Athom, memamerkan platform rumah pintar Homey dan aplikasi Homey yang baru tersedia di AS. Di sini, Anthom mendemonstrasikan bagaimana itu terintegrasi dengan mudah dengan produk Z-Wave lainnya.

Blaze Automation, mendemonstrasikan produk terbarunya, WattsUp Energy Meter, yang menyediakan penghematan energi hingga 15%. Mereka juga akan mendemonstrasikan langsung B. One Edge, B.One Smart Socket, dan B.One Eazy 2.0.

eZLO, mendemonstrasikan eZLO Edge, hub untuk kontrol seluruh rumah yang baru, VistaCam 702, kamera indoor HD baru, dan Automatic Water Shut-Off Valve baru.

Flex Automation, mendemonstrasikan Hub FC4 barunya, hub Z-Wave pertama yang mengontrol perangkat Z-Wave dari Control4 Composer, dan FCCloner baru mereka, hub Z-Wave pertama yang mengendalikan motor tirai SomTS RTS. Mereka juga akan memamerkan Ball Valve Servo mereka, katup air generasi terbaru dan terkecil yang dirancang untuk retrofit, menampilkan platform seri Z-Wave 700.

Hogar Controls, meluncurkan dan mendemokan jajaran Prima Touch Switch baru, koleksi multi-fungsi, modular, saklar kapasitif. Menampilkan desain kaca tiga inci yang ramping, sakelar Prima hadir dalam konfigurasi tunggal, ganda, triple, dan empat tombol untuk menghidupkan/mematikan, meredup, dan kontrol adegan untuk perangkat rumah pintar Z-Wave termasuk pencahayaan, kenyamanan, hiburan, keamanan dan lainnya.

Inovelli akan memamerkan sakelar Red Series Dimmer dan On/Off. Mereka juga akan menampilkan saklar Fan + Light serta saklar kipas, steker, sensor 4 in 1, dan sederetan lampu pintar.

Shenzhen Kaadas Intelligent Technology Co., Ltd. akan mendemonstrasikan Philips EasyKey Alpha yang menawarkan pengguna akhir dengan penggunaan kunci pintu yang cerdas dan nyaman. Mereka juga akan mendemokan EasyKey 7300 mereka di Paviliun.

Lock Tech Company memperkenalkan jajaran solusi kunci pintar yang hemat biaya, bervariasi dari model dasar dengan fungsi pin keypad hingga model canggih yang dilengkapi dengan komunikasi Z-Wave nirkabel. Mereka juga akan mendemonstrasikan kunci digital dan deadbolt pintar miliknya.

MCO Home, mendemonstrasikan termostat MCOHome barunya (termasuk termostat IR dan Radiator) yang diaktifkan Z-Wave Plus untuk kontrol suhu dalam ruangan. Mereka juga akan menampilkan pengendali snow melting, sensor seri A1, platform OCpad, dan panel sakelar daya seri K.

Philio, mendemonstrasikan modul dimmer PAB04-Smart Energy Flow baru mereka modul PAD15-Single Fire Wire. Terlepas dari dua produk ini, Philio akan menunjukkan serangkaian produk yang mendukung SmartStart dan menggunakan keamanan S2, termasuk repeater Z-Wave, sensor kualitas udara, dan sensor pintu tersembunyi/detektor status kunci.

Salto (Poly-Control) meluncurkan dan mendemonstrasikan Danabridge yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan SALTO Danalock V3 Smart Lock online mereka sehingga mereka dapat mengontrol dan mengelolanya kapan saja dari jarak jauh dengan aplikasi.

Trane,memperkenalkan Dealer Remote Access mereka yang secara signifikan mengubah pengalaman layanan pelanggan HVAC. Mereka juga akan mendemonstrasikan XL824B hemat energi, termostat pintar yang dilengkapi teknologi adaptif berbasis cloud yang dirancang khusus untuk menghemat energi tanpa mengorbankan kenyamanan rumah.

Xunison meluncurkan tiga hub rumah pintar baru - Xbrain dengan TV, XBrain Router, dan XBrain dengan WiFi-Mesh. Mereka akan menunjukkan X-Brain V1 Plus dan X-Brain V2 miliknya.

Vision, mendemonstrasikan sensor pintu Seri Z-Wave 700 Series baru mereka dan remote universal 2 in 1. Mereka juga akan meluncurkan lonceng pintar dan sensor kaca pecah.

Yale (ASSA ABLOY) akan mendemonstrasikan Yale Assure Lock SL (YRD256-BSP), Yale Assure Lever (YRL256-619), August Smart Lock Pro, Yale Assure Lock Interconnected Lockset (YRC226), Yale Keyless Connected Smart Lock dengan Z-Wave.

Related Articles

Intrusion System Card image cap
  denny  1 May 2017
 1 May 2017
News Card image cap
  denny  24 October 2018
 24 October 2018
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.