Share

Climax Technology mengumumkan peluncuran kontrol keamanan yang kompatibel dengan platform keamanan dan otomasi rumah berbasis cloud milik Alarm.com. Kontrol wireless model HSGW yang diluncurkan perusahaan yang berbasis di Taiwan ini memiliki berbagai sertifikasi regional seperti EN Grade II untuk pasar Eropa dan standar khusus negara lainnya. Alarm.com dipastikan mendukung seluruh sensor keamanan Climax, berikut periferal dan perangkat otomasi dalam berbagai frekuensi wireless.

Kontrol dan sensor Climax mencakup fitur-fitur canggih dan kinerja wireless yang unggul. Sensor wireless seri F1 terenkripsi mereka memiliki daya tahan baterai yang lama dan jangkauan yang luas hingga 2 km di udara terbuka. Kontrol HSGW mencakup otomatisasi Z-wave embedded, Ethernet dual-path, komunikasi 3G/LTE, kapasitas zona tinggi, dan suara dua arah untuk verifikasi alarm.

CEO Climax Technology, Michael Chang, menyebutkan HSGW merupakan solusi menarik yang kaya fitur dan kompetitif bagi pemilik rumah dan UKM. Kini, solusinya inipun dapat diintegrasikan dengan keamanan, video, otomatisasi dan layanan manajemen energi Alarm.com. Dengan demikian akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi pemasangan perangkat Alarm.com oleh dealer resmi.

"Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Alarm.com untuk mendorong pertumbuhan global dan memperluas jangkauan perangkat keras dan solusi keamanan rumah pintar kami," ujar Chang.

Sementara itu, SVP Global Business Development Alarm.com, Reed Grothe, menklaim bahwa ini merupakan integrasi yang sempurna. "Integrasi yang mulus antara Alarm.com dengan panel kontrol dan perangkat Climax akan menyediakan lebih banyak pilihan perangkat keras untuk reseller dan memperluas penawaran perusahaan secara global," pungkasnya.

Integrasi mendalam dari panel dan sensor Climax dengan teknologi Alarm.com akan membuat pengguna dapat memonitor dan mengotomatisasi rumah dari jarak jauh dengan aman, nyaman dan ketenangan pikiran yang lebih besar. Produk-produk Climax Security dapat dibeli di Eropa, APAC, dan Amerika melalui Climax Technologies dan distributor resmi.

Related Articles

Access Control Card image cap
  andri  24 October 2019
 24 October 2019
CCTV Card image cap
Access Control Card image cap
  denny  26 September 2017
 26 September 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.